Sukses

Kiki Farrel Merasakan Mama Dahlia Masih Berada di Rumah Sakit

Liputan6.com, Jakarta - Hampir dua minggu sudah Mama Dahlia, meninggal dunia. Ibunda Kiki Farrel mengembuskan napas terakhirnya pada 12 Mei 2022 lalu setelah berjuang melawan penyakit kankernya.

Meski begitu, bintang film Raksasa Dari Jogja ini tetap merasakan sang ibunda masih hidup dan tengah menjalani perawatan di rumah sakit.

Hal itu diungkapkan pesinetron Belenggu Dua Hati ini di akun Instagram terverifikasi miliknya, Selasa (24/5/2022). Ia juga mengunggah sebuah foto Mama Dahlia mengenakan gamis berwarna abu-abu dipadu jilbab putih.

Selebritas yang sempat mengikuti acara Supermama Selebconcert ini juga mengenang saat pertama kali mengajak Mama Dahlia ibadah umrah.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

2 Kali

Kiki Farrel, menjelaskan sebelum sang mama meninggal dunia sudah menjalani ibadah umrah bersama keluarga.

"Maaaaah @mamadahlia09 alhamdulillah ya mah umrah udah 2x . Pertama tahun 2008," tulis Kiki Farrel sebagai keterangan foto.

 

 

 

 

3 dari 5 halaman

Umrah Bareng

Kiki Farrel mengaku tak menyangka mendapat rezeki yang begitu besar untuknya dan juga keluarga. Dan itu tak disia-siakan olehnya.

"Inget bgt waktu kelar supermama sekitar bulan maret ki ngomomg ke mama. Mah pengen umrah bareng mama, ga nyangka rezeki dtg tiba2 kita umrah sekeluarga ber4 sama @erinmoley @__bhm," lanjutnya.

 

4 dari 5 halaman

Diundur

Keinginan untuk kembali ke Tanah Suci begitu besar dalam diri Kiki Farrel. Sayangnya, ia sakit sehingga umrahnya pun diundur hingga 2020.

"Habis mama operasi kanker usus pertama di 2017 dan setelah kemo di 2018, di 2019 pas tahun baru kiki umrahin mama, wktu itu ki lg sakit jd umrah nya di pending taun 2020 pas bgt sebelum pandemic.Ki sampe skrg masih ngerasa mama lg dirumah sakit mah," sambungnya.

 

5 dari 5 halaman

Kangen

Di akhir kalimat, Kiki Farrel pun mengungkapkan perasaannya kepada Mama Dahlia. Kepergian Mama Dahlia untuk selama-lamanya menyisakan kerinduan yang sangat dalam baginya.

"Kangen bgt, pengen ngobrol2 lagi, pengen liat mama ketawa lagi. 😭," tutupnya.