Sukses

6 Momen Chintami Atmanagara Pergi ke Tanah Suci, Bahagia Umrah Bareng Cut Yanthi dan Kristina

Artis senior Chintami Atmanagara menunaikan ibadah umrah bersama dua rekan artis, Cut Yanthi dan Kristina. Berikut 6 potretnya.

Liputan6.com, Jakarta Artis dan penyanyi Chintami Atmanagara tengah berada di Arab Saudi untuk menunaikan ibadah umrah. Ini terlihat dari beberapa unggahan Instagramnya sejak Kamis, (19/05/2022). Tampak dalam rombongan, pedangdut Kristina Iswandari dan artis lawas Cut Yanthi.

Chintami dan peserta umrah lainnya tampak kompak memakai busana muslim seragam warna pastel. Perempuan 59 tahun ini terlihat semringah bisa kembali menjalankan ibadah umrah. Pelantun "Nyanyian Hati" senang bisa pergi dengan temannya, Cut Yanthi. “Sahabatku @cut_yanthi Alhamdulilah akhirnya bisa pergi Umroh bareng2,” tulisnya pada caption.

Cut Yanthi dikenal sebagai pemain sinetron yang aktif berakting pada era 1990-an. Meski telah lama vakum dari layar kaca, Yanthi masih sering terlihat berinteraksi dengan sesama artis era-90an.

Tak hanya Yanthi, Chintami berada dalam kloter yang sama dengan Kristina. Pelantun "Jatuh Bangun" ini juga mengunggah perjalanannya ke Tanah Suci lewat akun Instagram pribadinya. Berikut 6 potret Chintami Atmanagara pergi umrah bareng Cut Yanthi dan Kristina yang dirangkum Showbiz Liputan6.com dari akun Instagram terverifikasinya, Jumat (20/05/2022).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

Terminal 3

Adik kandung artis Minati Atmanagara ini mengabadikan momen sejak berada di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Tangerang, Banten. Dari penanda lokasi, diketahui ia berangkat dari Terminal 3. Mantan istri Oddie Agam ini pose bareng Cut Yanthi di ruang tunggu bandara.

3 dari 8 halaman

Pesawat

Bintang film Ranjang Setan ini juga mengunggah momen saat berada di dalam pesawat. Terlihat ia duduk nyaman di area kelas bisnis.

4 dari 8 halaman

Tiba

Ekspresi lega terpancar dari wajah Chintami setelah mendarat di Madinah. Ia mengabadikan momen bersama rombongan lain saat berjalan menuju bus.

5 dari 8 halaman

Nabawi

Kota Madinah menjadi persinggahan pertama Chintami. Tampak Minati mengunggah video saat tiba di Masjid Nabawi, Madinah.

6 dari 8 halaman

Hitam

Momen bersama sahabat diunggah Chintami dalam Instagram Stories-nya. Mereka tampak telah berganti pakaian. Jika berangkat menggunakan set hijab warna pastel, kini semua pakai busana muslim serbahitam.

7 dari 8 halaman

Rekan

Bintang sinetron Permata Hati juga mengunggah momen bersama Cut Yanthi dan Kristina. Tampak ketiganya bersukacita bisa kembali menjalankan ibadah umrah.

8 dari 8 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.