Sukses

Sule Santai Diperlakukan Kurang Ajar oleh Rizwan Fadilah di Panggung, Putri Delina Mulai Ikut-ikutan

Liputan6.com, Jakarta Sejak menjadi presenter bersama Sule di acara talkshow keluarga terbarunya, Rizwan Fadilah yang akrab disapa Njan, beberapa kali terlihat bersikap santai kepada ayahnya. Bahkan ia juga berani bersikap yang menjurus ke arah kurang ajar.

Namun begitu, sikap kurang ajar Rizwan Fadilah masih terbilang wajar. Misalnya saja sebatas memanggil ayahnya dengan nama saja. Ia juga beberapa kali terlihat meledek Sule hingga membuat ayahnya tak bisa berkata-kata.

Kini, sikap seperti itu sudah mulai berani ditunjukkan oleh Putri Delina saat satu panggung dengan sang ayah dan adiknya. Pada satu sesi, Putri terdengar hanya menyebut nama asli sang ayah saat berada di depannya sambil meledek ayahnya yang bucin terhadap Nathalie Holscher.

Sikap Rizwan yang akrab disapa Njan itu sebenarnya dilakukan atas dorongan Sule sendiri, seperti pernah disampaikan sang komedian pada beberapa kesempatan. Sule mengaku perilaku kurang ajar anak ketiganya itu adalah bagian dari pertunjukan komedi dan tak pernah sampai keterlaluan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Roasting Ayah

Putri Delina yang selama ini dikenal bisa menyanyi dan menjadi presenter, rupanya memiliki bakat seperti ayahnya, menjadi seorang pelawak.

Sisi humoris Putri Delina ditunjukkannya dengan cara me-roasting ayahnya pada acara bincang-bincang santai tersebut. Meskipun, sebenarnya Putri juga terpancing oleh celetukan Njan.

 

3 dari 4 halaman

Celetukan Rizwan

Awalnya, Njan meledek ayahnya dengan membawa-bawa usianya hingga pada akhirnya terlontar kalimat yang terdengar kocak.

"Tua juga lu Le. Sule ini walaupun tua, tua-tua keladi, makin tua makin keladi," ceplos Njan saat menyibak wig Sule yang disusul oleh tawa penonton.

 

4 dari 4 halaman

Ditimpa Putri Delina

Mendengar adiknya menyeletuk seperti itu, Putri Delina langsung menimpa dengan ikutan me-roasting Sule. Ia hanya menyebut ayahnya dengan nama asli. Putri juga membeberkan sisi ayahnya yang bucin.

''Sutisna itu multitalent. Bisa nyanyi, bisa main alat, bisa bikin bunda kelepek-kelepek. Tapi, paling tidak bisa menolak permintaan bunda. Soalnya kalau tidak, nanti disuruh tidur di teras,'' ceplos Putri Delina yang tak kalah mendapat sambutan tawa dari penonton.