Sukses

Rizwan Fadilah Anak Sule Dapat Wejangan dari Nathalie Holscher di Ultah ke-15, Satu Pesan Bikin Terenyuh

Tak sekadar menyampaikan ucapan ulang tahun, Nathalie Holscher juga terlihat memberikan wejangan yang sangat terasa dari hati terdalamnya kepada Rizwan Fadilah anak Sule.

Liputan6.com, Jakarta Rizwan Fadilah yang akrab disapa Njan, kini telah menjadi sorotan dan buah bibir masyarakat lantaran ia dinilai berbakat menjadi pemandu acara saat tampil bersama sang ayah, Sule, di salah satu acara di kanal YouTube Sule Productions.

Anak ketiga komedian Sule ini juga bahagia dengan kehadiran ibu sambungnya, Nathalie Holscher, yang sangat perhatian kepadanya sejak ia usia belia. Beranjak remaja dan sudah mulai memiliki karier, Rizwan pun makin disayang oleh Nathalie.

Terlihat dalam sebuah ucapan ulang tahun yang disampaikan Nathalie Holscher pada Senin (16/5/2022) kemarin. Tak sekadar menyampaikan ucapan, mantan DJ ini juga terlihat memberikan wejangan yang sangat terasa dari hati terdalamnya.

Tak hanya itu, Nathalie juga menyampaikan satu pesan yang membuat hati penggemar terenyuh lantaran hal itu berkaitan dengan keseriusannya mendalami agama Islam sejak ia menjadi mualaf jelang menikah dengan Sule.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ungkapan Sayang

Sambil mengunggah potret keakrabannya bersama Njan yang masih sangat belia, Nathalie pun menuliskan keterangan foto berisi ucapan selamat dan wejangan kepada putra kandung Sule itu.

"happy birthday njan sayang 🤍 sayang sama kakak2 adik2 , ayah bunda .. teruskan karirmu sampai melambung tinggi, aminn," tulis Nathalie Holscher melalui akun Instagram @nathalieholscher, Senin (16/5/2022).

 

3 dari 4 halaman

Pesan yang Bikin Terenyuh

Menutup ucapan dan doanya kepada putra tercinta, Nathalie Holscher mengingatkan Njan agar selalu taat kepada Sang Khalik, salah satunya adalah dengan tak lupa menjalankan kewajiban sebagai seorang muslim.

"ingat selalu sama Allah , shollatnya jangan lupa 🤍 @rizwanfadilah.a.s," tutup Nathalie Holscher.

 

4 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Ucapan ini mengundang banyak komentar dari warganet termasuk para penggemar keluarga Sule. Selain mengucapkan selamat kepada Njan, beberapa dari mereka juga merasa bersyukur Sule kini memiliki pendamping hidup seperti Nathalie.

"Alhamdulillah, Kang Sule orang yg sabar dan tulus diberi Allah SWT istri yg lebih cantik lahir bathin @nathalieholscher ,semoga istiqomah 😍👍❤ Happy Milad Njan . BarakAllah fii umrik . .panjan umur ,sehat dan bahagia selalu 🤲 Aamiin," tulis @arrajati_annisa.

"Swett bgt bund n anak bujang nya HBD ...njan sehat sllu n pnjgumur🎂🎂🥳🥳," tulis @zahrul6154.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.