Sukses

Harvey Moeis Tak Pernah Marah, Sandra Dewi: Yang Boleh Cuma Saya

Liputan6.com, Jakarta Sandra Dewi mengungkap perilaku sang suami, Harvey Moeis, terhadapnya. Ini diawali dari sesi Q&A dengan sejumlah warganet di akun Instagram pribadinya.

Salah satu netizen bertanya, apakah sang suami pernah marah-marah saat di rumah? Ibu dua anak itu mengungkap bahwa sang suami tak pernah marah.

"Yang boleh marah di rumah cuma saya ha ha ha," tulisnya diringi emoji tertawa. Instagram Story tersebut diunggah ulang ke akun Twitter dan akun gosip hingga menjadi viral.

Nama Sandra Dewi bahkan masih dalam daftar pencarian populer di Google. Tak hanya itu, nama dirinya dan Harvey Moeis juga masuk dalam jajaran trending topic Twitter sejak Senin (16/5/2022) siang.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Ditantang Tidak Ngomel

Selanjutnya, Sandra Dewi bercerita bahwa dia pernah ditantang oleh sang suami untuk tidak marah-marah. Tantangan ini mungkin dibuat karena intensitas Sandra Dewi mengomel cukup sering.

"Saya dichallenge sama Pak Kim kalau sehari saya enggak ngomel, uang jajan saya ditambahin point perhari," ujar Sandra Dewi.

"Jadi dihitung dalam sebulan berapa hari saya enggak marah hahaha. ASo far sih kayak lagu Nike Ardilla, Namun Ku Gagal Lagiiii (sambil nyanyi)" sambungnya.

3 dari 4 halaman

Harvey Cuek?

Sebelumnya, seorang warganet juga bertanya, apakah sikap cuek Harvey Moeis pernah membuatnya jadi kurang disayang?

Bintang sinetron Putri Bidadari ini pun meluruskan. Dia mengatakan, bahwa sang suami sebenarnya bukan tipe lelaki cuek seperti yang diduga sejumlah orang.

4 dari 4 halaman

Perhatian

"Pak HM bukannya cuek, tapi enggak bisa bermulut manis alias pujangga. Saya sangat merasa disayang kok," jawab Sandra Dewi.

"Karena dia selalu sering beliin saya makanan yang saya suka, selalu kupasin saya jeruk, kupasin saya kepiting, ikan dan semuanya," jelasnya.