Sukses

Atta Halilintar Merasa Aneh Thariq dan Fuji Dilaporkan Gara-Gara Bucin

Liputan6.com, Jakarta Kisah cinta Thariq Halilintar dan Fuji yang masih menjadi sorotan masyarakat Indonesia, tiba-tiba diguncang oleh Farhat Abbas yang tiba-tiba saja mempermasalahkan gaya pacaran mereka berdua sampai melayangkan somasi adik Atta Halilintar dan adik ipar mendiang Vanessa Angel itu.

Kehadiran Atta Halilintar sebagai kakak dari Thariq Halilintar, tentunya menimbulkan sejumlah pertanyaan. Seperti apa tanggapan suami Aurel Hermansyah itu ketika ia mengetahui sang adik tengah menjadi incaran untuk diperkarakan secara hukum?

Dalam sebuah kesempatan bersama wartawan, Atta Halilintar memberikan tanggapannya seputar reaksinya terhadap sikap Farhat Abbas yang melayangkan somasi kepada adiknya dan Fuji. Atta pun merasa sikap pengacara Doddy Sudrajat itu tak wajar.

"Waduh, aku malah aneh. Masak orang bucin dilaporin, itu aneh," ungkap Atta Halilintar menyimak dari kanal YouTube Intens Investigasi yang diunggah pada Minggu (16/5/2022).

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Tak Bisa Berkata-kata

Atta Halilintar pun seolah sudah tak bisa berkata-kata lagi terhadap hal yang menimpa adiknya. Meskipun ia mengaku tak terlalu mengikuti perkembangan masalah tersebut.

"Belum lihat banget sih beritanya. Kalau bucin dilaporin, enggak mengerti lagi," sambung Atta Halilintar.

 

3 dari 4 halaman

Ancaman Sang Pengacara

Farhat Abbas sebelumnya menyentil dan mengancam bakal melaporkan pasangan selebgram Fuji An atau Fuji dan Thariq Halilintar. Keduanya dianggap sering mengumbar kemesraan mereka di media sosial.

Menurutnya, gara-gara terlalu sering mengumbar kemesraan di depan publik, akibatnya, Fuji An sampai lupa mengurus Gala Sky, putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

Berencana dilaporkan, selebgram yang sedang viral itu mengaku tetap santai meski akan dilaporkan.

"Itu hak dia (melapor ke polisi)," kata Fuji An kepada wartawan di Komnas Perlindungan Anak, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Sabtu (14/5/2022).

 

4 dari 4 halaman

Urusan Pribadi

Fuji An menganggap apa yang dilakukan Farhat Abbas sangat aneh karena mencampuri urusan pribadinya bersama Thariq.

"Enggak takut," ucap Fuji yang justru heran karena merasa tidak punya masalah dengan Farhat Abbas.

"Hubungan kami ini kan enggak merugikan dia," ujar Fuji.