Sukses

Sinopsis Triple Threat Tayang di TV Hari Ini, Aksi Iko Uwais Bareng Bintang Laga Internasional

Berikut sinopsis film Triple Threat yang tayang di Bioskop Trans TV hari ini, Sabtu 14 Mei 2022 pukul 21.30 WIB. Dibintangi Iko Uwais.

Liputan6.com, Jakarta Film Triple Threat dijadwalkan tayang dalam Bioskop Trans TV malam ini, Sabtu, 14 Mei 2022, mulai pukul 21.30 WIB. Live streaming Trans TV juga bisa Anda saksikan melalui platform Vidio. Berikut sinopsis Triple Threat yang dirangkum oleh Showbiz Liputan6.com dari berbagai sumber, Sabtu (14/05/2022).

Triple Threat adalah film bergenre action yang rilis di bioskop pada Maret 2019. Aktor Indonesia Iko Uwais memperkuat film arahan sutradara Jesse V. Johnsson ini. Sejumlah aktor spesialis film laga dari berbagai negara meramaikan Triple Threat, sebut saja Tony Jaa, Tiger Chen, Scott Adkins, Michael Jai White hingga Michael Wong.

Film ini merupakan kerjasama studio dari berbagai negara yaitu Tiongkok, Thailand, Amerika Serikat dan Perancis. Tak heran jika sejumlah aktor bule dan Asia dipercaya sebagai pemerannya.

Film ini juga mendapat pujian kritikus mancanegara, terkait dengan koreografi adegan bertarung dan penampilan para aktornya. Meski demikian, cerita dan pengembangan karakter dirasa kurang maksimal. Bagaimana jalan cerita Triple Threat? Peringatan, tulisan ini mengandung spoiler atau bocoran cerita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Misi

Deveraux (Michael Jai White) merekrut dua tentara bayaran, Payu (Tony Jaa) yang mantan anggota pasukan khusus Thailand dan Long Fei (Tiger Chen) mantan pasukan khusus Tiongkok). Deveraux berdalih ada misi kemanuasiaan di Thailand untuk membebaskan tahanan.

Faktanya, Deveraux bersama anak buahnya yaitu Mook, Joey, Steiner dan Dom, ingin membebaskan bos mereka yang seorang teroris, Collins (Scott Adkins).

3 dari 5 halaman

Iko Uwais

Deveraux dkk tiba di sebuah desa tempat Collins disekap. Untuk membebaskan Collins, Payu dkk meledakkan desa dan menewaskan banyak penduduknya.

Jaka (Iko Uwais), tentara berdarah Indonesia mendapati istrinya tewas dalam ledakan itu. Jaka pun bersumpah akan membalas dendam atas kematian istrinya.

4 dari 5 halaman

Pertarungan

Usai berhasil menyelamatkan Collins, Deveraux rupanya mengkhianati Payu dan Long Fei dengan meninggalkan mereka di desa tadi. Payu dan Long Fei kemudian ikut kompetisi tarung ilegal di kawasan Maha Jaya. Jaka melihat mereka dan berniat menghajarnya.

Jaka bahkan memberi tahu Collins bahwa Payu dan Long Fei masih hidup. Rupanya Jaka berbuat ini untuk memancing Collins keluar dari persembunyiannya. Jaka mengaku berada di pihak Payu dan Long Fei, untuk melawan Collins.

5 dari 5 halaman

Infografis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.