Sukses

Penyesalan Kiki Farrel Tak Menemani Saat Mama Dahlia Mengembuskan Napas Terakhir

Liputan6.com, Jakarta Perjuangan Mama Dahlia melawan kanker sejak beberapa tahun terakhir telah usai. Ibunda Kiki Farrel ini mengembuskan napas terakhirnya pada Kamis (12/5/2022).

Kepergian Mama Dahlia rupanya membuat sedikit penyesalan di hati Kiki Farrel. Itu karena dia tak ada di sisi ibunya saat wanita yang dicintainya itu mengembuskan napas terakhir.

"Mama udah ga sakit lagi ya mah. Mohon ampun krn ki ngerasa kurang bgt ngerawat mama. Minta maaf 3 hari in ga nemuin mama krn shooting pagi pulang tengah malam," tulis bintang sinetron Belenggu Dua Hati, di Instagram-nya.

Bersama keterangan itu, dia memperlihatkan video saat prosesi pemakaman. Kiki tampak sangat terpukul dan tak henti menangis di sisi pusara almarhumah.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Seandainya

Andai waktu bisa diulang, Kiki Farrel ingin menemui ibunya seusai syuting. Dia ingin menemani saat-saat terakhir sang ibunda di dunia.

"Nyesel bgt ki mah harusnya tiap pagi nengokin mama dulu sebelum berangkat shootng. Minta maaf bgt harusnya ki ga pulang kerumah pas shooting, harusnya pulang kerumah baru mama ya mah," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Memenuhi Kebutuhan

Namun begitu, dia tetap senang karena sempat merawat sang ibunda dan memenuhi segala kebutuhan selama Mama Dahlia jatuh sakit.

"Tapi ki bangga sama ki sendiri akhir2 ini ki yang isi ulang oksigen beberapa kali, beliin mama obat sampe belin mama kasur rumah sakit," ungkapnya.

4 dari 4 halaman

Meninggal di Kasur Keinginannya

Dia senang bisa membelikan kasur yang diinginkan oleh sang ibunda meski tak lama itu digunakan. Ya, hanya sehari saja Mama Dahlia menggunakan kasur yang diinginkannya.

"Mama pgn bgt pake kasur itu krn biar kepala nya bisa di naikin baru datang haru selasa malam, dipakai hari rabu tapi kamis pagi mama udh pergi. Pergi nya di kasur yang mama mau," tutup Kiki Farrel.