Sukses

Arti Nama Zayden Kai Callisto, Anak Kedua Lidi Brugman Istri Lucky Perdana yang Lahir Pas Takbiran

Lucky Perdana dan Lidi Brugman menjelaskan arti nama Zayden Kai Callisto yang disematkan untuk putra mereka yang lahir pada malam takbiran, 1 Mei 2022.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan selebritas Lucky Perdana dan Lidi Brugman sedang bahagia. Pasalnya, mereka dikaruniai bayi laki-laki bernama Zayden Kai Callisto di Rumah Sakit Bina Medika Bintaro pada 1 Mei 2022.

Bintang sinetron Candy dan Nikita mengenang momen hebohnya jelang persalinan kedua. Dua hari sebelum Lebaran 2022 tiba, Lidi Brugman merasakan mulas yang mulanya dikira kontraksi palsu.

“Jadi malam takbiran itu setengah 9 kita sudah sampai IGD. Jam 9 sudah ada putusan keluar dari dokter Thomas bahwa babynya harus lahir. Jam 10 malam tuh mulai operasi 20 menit,” katanya.

Terkait pemilihan nama, Lucky Perdana mengaku suka dengan hal-hal yang berbau futuristik. Ia berharap Zayden Kai Callisto tumbuh sehat dan berumur panjang untuk menjemput masa depan.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

In The Future...

“Artinya tuh, dia kalau Callisto itu pejuang yang enggak pernah menyerah. Jadi artinya itu, dia bakal menemukan jalan di saat dalam kesulitan. Enggak gampang menyerah,” Lucky Perdana mengulas.

“Zayden itu nama-nama khiasan in the future. Kay juga nama tengah kalau orang bingung mau manggil apa gitu. Kalau abangnya kan Zayn Kael Callisto,” bintang film Ketika Cinta Bertasbih menjelaskan.

 

3 dari 4 halaman

Hari Istimewa

Melansir dari video wawancara di kanal YouTube Cumicumi, Sabtu (7/5/2022), Lidi Brugman menuang rasa syukur karena Zayden Kai Callisto lahir dengan selamat pada malam takbiran.

“Pastinya senang banget dikasih lahirnya tuh hari istimewa bagi umat Muslim. Berkah buat kami alhamdulillah walaupun sempat panik,” ujar Lidi Brugman yang dinikani Lucky Perdana pada 2020.

 

4 dari 4 halaman

Tiba-tiba Kontraksi

Masih segar dalam ingatan Lucky Perdana dan Lidi Brugman jelang bersalin, mereka sempat menyiapkan olahan opor dan rendang untuk Idulfitri. Mendadak kontraksi datang dan seluruh rumah dilanda panik.

“Di rumah sudah siap-siap opor rendang dan lain sebagainya. Sudah prepare mau ke stadion yang baru, mau salat Id. Sudah prepare semua sudah planning, apapun itu kita bahagialah. Sesuai jalannya,” aku Lucky Perdana.

“Lagi masak-masak tiba-tiba kontraksi,” Lidi Brugman menimpali. Sejumlah momen persalinan diunggah Lidu Brugman dan Lucky Perdana di akun Instagram terverifikasi mereka pekan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.