Sukses

Komedian Adul Lamar Sang Kekasih, Benarkan Sudah Cerai dari Istri Sebelumnya

Melalui unggahan di aplikasi TikTok, Adul menampilkan beberapa potret momen lamarannya.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar bahagia datang dari seorang komedian, Adul. Beredar di media sosial kabar bahwa ia sudah melangsungkan lamaran dengan seorang wanita bernama Whenty. Kabar tersebut diketahui melalui unggahan di aplikasi TikTok pribadinya pada Kamis (5/5/2022).

Dalam unggahannya, sahabat Komeng itu menampilkan beberapa potret momen lamarannya. Ia tampak serasi mengenakan busana berwarna biru dongker.

Potret-potret lamaran tersebut juga diiringi dengan sebuah lagu "Janji Kita" dari Nuca dan Mahalini yang menjadi backsound-nya.

Menyertai unggahannya itu, Adul menuliskan sebuah kalimat singkat, "Janji yah."

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cerai

Di kolom komentar, banyak yang kemudian bertanya-tanya mengenai status pernikahan Adul dengan istri sebelumnya. Dari komentar itu, Adul sempat menjawab bahwa ia sudah bercerai.

"yg dulu cerai ta bang," tanya seorang warganet.

"Iya," jawab Adul singkat.

 

3 dari 4 halaman

Doa

Terlepas dari itu, banyak juga yang mendoakan Adul agar dilancarkan hingga hari pernikahan. Tak lupa mereka juga memberikan ucapan selamat untuk Adul.

"mirip bang. semoga lancar bang adul," tulis @Fikri Afandi299.

"semoga lancar sampai ke pelaminan...aammmiiinnnn," tulis @febby maya sofia.

"lancar terus abang semoga di jadikan rumah tangga yang lebih baik, sukses buat abang, samawa lancar pokoknya 😅🤲," tambah @user3058301487442.

 

4 dari 4 halaman

Terima Kasih

Sebelumnya, Adul dan Whenty juga sudah mengunggah momen lamaran tersebut pada 26 April 2022 lalu. Dalam unggahannya itu, Adul menyampaikan ucapan terima kasih atas doa untuk kelancarannya hingga hari pernikahan.

"Terima kasih atas doa dan ucapannya sahabat, keluarga dan kerabat😊🙏 #sukadukaanakcilandak#CaptureRamadanSpark #fyp #fypdongggggggg #fypシ゚viral#masukberanda@wenty040@munawirngacir@adunmancing@ferdinansuleprikitiw@dewi dewi@agus_boleh_salim@madunoseng oseng," tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.