Sukses

SRN Entertainment Hadirkan Acara Musik Religi Bertajuk Senandung Hari Raya, Siap Rayakan Hari Kemenangan

Liputan6.com, Jakarta - Dalam rangka memeriahkan hari kemenangan, SRN Entertainment kembali memberikan program terbaiknya di tahun ini. Ditayangkan eksklusif di Vidio, acara musik religi bertajuk Senandung Hari Raya akan dihadrkan selama dua hari berturut-turut.

Telah sukses dengan program musik Ini Dangdut dan Pop Party pada tahun lalu, SRN Entertainment kembali mempercayakan Vidio sebagai patform untuk menyiarkan acara eksklusif ini. 

Berbeda dengan dua program musik sebelumnya, proses pembuatan acara musik Senandung Hari Raya ini menggunakan layar hijau (green screen) yang nantinya memberikan efek khusus komputer CGI.

Program kali ini kita buat dengan treatment green screen, semoga dapat memberikanpilihan tontonan dalam menikmati musik religi dalam suasana meriah di hari raya lebarankali ini,” tambah Wahyu NS selaku VP Digital & Content Development SRN Entertainment.

Program Senandung Hari Raya akan hadir pada Senin dan Selasa, tanggal 2 dan 3 Mei 2022 di aplikasi Vidio. Deretan penyanyi religi populer dan juga host terbaik akan meramaikan jalannya acara.

2 dari 3 halaman

Menghibur dan Memberi Nilai Lebih

Program Senandung Hari Raya persembahan SRN Entertainment akan mengundang penyanyi religi seperti Opick, Haddad Alwi, Shifa, Sajjad Ali, Ali Kribo, Habib Habsyi, dan Rhana Haura.

Tidak hanya menghibur karena lantunan lagu-lagu penyejuk hati, di akhir acara akan ada Habib Husein Ja’far yang mengisi tausiyah untuk menutup acara istimewa ini.

Menurut Sonya Laoh Mendes, selaku Ceo SRN Entertainment, program musik yang disajikan kali ini tidak hanya sekadar menjadi hiburan semata, namun ada nilai-nilai positif yang dapat dipetik dari acara musik religi Senandung Hari Raya. 

Senandung Hari Raya adalah program khusus dari SRN Entertainment pada lebaran tahun ini untuk menemani anda semua di rumah. Program ini tidak hanya menampilkan sisi hiburan saja, tapi kita memberikan kebahagiaan dengan cara positif buat anda di rumah, ada nilai-nilai positif yang dihadirkan,” ujarnya.

3 dari 3 halaman

Link Streaming Senandung Hari Raya

Disiarkan selama dua hari berturut-turut, program Senandung Hari Raya hadir dengan tema yang berbeda. Pada hari pertama, tema yang diangkat adalah Senandung Kemenangan. Penonton dapat menyaksikannya pada Senin 2 Mei 2022 pukul 19.00 WIB. 

Untuk penayangan hari kedua pada Selasa, 3 Mei 2022 di jam yang sama, Senandung Hari Raya datang dengan tema Kembali Fitri. Ikuti kemeriahannya dengan mengunjungi tautan berikut ini, live streaming Senandung Hari Raya. Program ini dapat disaksikan gratis di Vidio.