Sukses

Anak Nassar & Muzdhalifah Diculik, Polisi Periksa 22 Saksi

Polisi memeriksa 22 saksi dalam kasus penculikan Siti Nurjanah alias Nana, anak dari penyanyi dangdut Nassar 'KDI' dan Muzdhalifah.

Polisi memeriksa 22 saksi dalam kasus penculikan Siti Nurjanah alias Nana, anak dari penyanyi dangdut Nassar 'KDI' dan Muzdhalifah. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Rikwanto menjabarkan siapa saja saksi tersebut.

Mereka di antaranya baby sitter, anak pertama, dan kedua dari istri Nassar, serta keluarga kedua belah pihak. Polisi juga belum bisa memastikan motif penculikan Nana, termasuk dugaan penjualan anak.

"Kita belum ke arah sana. Yang pasti dia hilang sejak 17 Januari lalu. Penculik juga belum meminta sejumlah uang dan apapun dari orang tua Nana," kata Rikwanto di Jakarta, Rabu (23/1/2013).

Rikwanto menjelaskan, penyidik masih menelusuri foto Nana dalam keadaan disekap yang dikirim penculik melalui surat kaleng kepada orang tuanya. Selain itu, ada juga pesan singkat yang dikirim melalui BlackBerry Messenger (BBM).

"Mereka mengirimkan dari BB. Tapi, BB siapa tidak bisa kami sampaikan karena masih dalam proses penyidikan. Setelah mengirimkan foto, langsung putus hubungan," kata Rikwanto.

Lebih jauh, lanjutnya, penyidik jajaran Polres Tangerang Kota bersama dengan Polda Metro Jaya masih mencari keberadaan anak dari pasangan selebritis tersebut. "Kita tambahkan perkuatan. Ada beberapa tim yang dibagi untuk mengetahui di mana keberadaan, dan apa motifnya," tegas Rikwanto.(WSK/ASW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.