Sukses

Larissa Chou Bicara Tentang Sosok Pasangan yang Harus Diperjuangkan

Larissa Chou, memberikan pandangannya tentang seorang pria kepada penggemarnya.

Liputan6.com, Jakarta - Larissa Chou, memiliki pengalaman pahit dalam merajut rumah tangganya dengan Alvin Faiz. Meski begitu, tak membuatnya patah semangat dalam menjalani hidup.

Hal itu yang membuat warganet begitu mengagumi Rissa, begitu biasa disapa. Apalagi, ia harus menjadi orangtua tunggal bagi Yusuf, yang mengalami speed delay tentu saja ia harus memiliki ekstra sabar.

Untuk itu, tak sedikit penggemarnya curhat tentang pria. Mantan menantu mendiang Ustaz Arifin Ilham pun menanggapinya. Kadang ia justru yang membuka forum seperti yang dilakukan belum lama ini.

Dalam Instagram Stories, Senin (25/4/2022), Larissa Chou mengajak penggemarnya ngobrol apapun yang mereka tanyakan akan dijawab oleh ibu satu anak ini.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Salah Pilih

Salah satu penggemarnya meminta pendapat Larissa Chou tentang kekasihnya yang selalu menguras uangnya. Larissa pun mengungkapkan sosok pria yang perlu diperjuangkan.

"Komunikasin ke dia & kamu harus tegas

Bagi aku sebagai pasangan kita harus bersama2mencapai mimpiSukses bareng," tulisnya dengan memberi latar belakang berwarna pink polos.

 

3 dari 5 halaman

Saling Dukung

Tak hanya itu, Larissa Chou juga mengungkap bahwa memiliki pasangan itu harus bisa bersama-sama dan saling dukung demi masa depan.

"Kerja barengsaling mendukungsaling memberikan dampak positif untuk karir dan bisa menjadi teman diskusi," lanjutnya.

 

4 dari 5 halaman

Kerja Keras

Larissa Chou, menganggap pria yang kerap memanfaatkan kekayaan pasangan bukanlah seseorang yang bertanggungjawab.

"Laki2 yang patut diperjuangkan adalah yang mempunyai tindakan dan prinsip kerja kerasKerja keras itu bertanggung jawab & mau sukses," sambungnya.

 

5 dari 5 halaman

Pemalas

Bagi Larissa Chou, bila seseorang hanya memanfaatkan pasangannya bukanlah pria yang patut dijadikan imam dalam rumah tangga. "Kalau sudah pemalas & malah memanfaatkan wanita ga patut di pilih," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.