Sukses

Istri Putra Siregar Sebut Bukan Jess Amalia yang Dibela Rico Valentino, Dugaan Mengarah ke Chandrika Chika

Istri Crazy Rich Jaktim Putra Siregar, Septia Siregar, buka suara soal kronologi kedatangan sang suami di sebuah pesta ulang tahun yang berujung pengeroyokan.

Liputan6.com, Jakarta Kasus pengeroyokan korban berinisial N di sebuah kafe di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, memanas setelah Putra Siregar dan aktor Rico Valentino ditetapkan sebagai tersangka. Insiden pengeroyokan terjadi beberapa hari sebelum Crazy Rich Jaktim itu umrah.

Nama Jess Amalia hingga Chandrika Chika terseret dalam kasus ini. Kini, istri Putra Siregar, yakni Septia Siregar buka suara soal kronologi suaminya datang ke kafe. Rupanya, Putra Siregar menghadiri undangan pesta ulang tahun seorang sahabat.

Septia Siregar mengklaim suaminya berupaya melerai keributan namun justru kena getahnya. Hingga kini, ia tak percaya Putra Siregar ditetapkan sebagai tersangka dan memakai seragam oranye.

“Tapi kalau kita melihat CCTV-nya sendiri. Bang Putra tuh yang pakai topi putih, yang misahin begini. Enggak tahu kenapa justru Bang Putra yang kena,” Septia Siregar menjelaskan.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hari Sial Buat Suami

Melansir dari video wawancara yang diunggah di kanal YouTube Intens Investigasi, Rabu (20/4/2022) malam, Septia Siregar tampak menyesali kedatangan sang suami ke pesta ulang tahun.

“Enggak nyangka karena Bang Putra sama Bang Rico ini, ke sana juga karena diundang ke acara ulang tahun teman. Sebenarnya hari itu, Bang Putra enggak mau ikut tapi enggak tahu, mungkin teman-temannya maksa dan hari itu mungkin hari sialnya. Dia datang,” akunya.

3 dari 4 halaman

Sebelum Umrah

“Itu kejadiannya juga sebelum umrah. Itu banyak yang bilang pulang umrah kok ke sini sih, padahal itu kejadiannya sebelum umrah. Itu dia diajak ke acara ulang tahun teman karena biasanya Bang Putra kerja dari pagi sampai jam 2 malam kadang 12 malam,” urai Septia Siregar.

Dalam kesempatan itu, ia menjelaskan bahwa Jess Amalia tidak terlibat dalam kasus pengeroyokan. Jess Amalia bukanlah perempuan yang dibela Rico Valentino.

4 dari 4 halaman

Ada 2 Nama

“Kan ada dua nama nih. Yang penting Jess Amalia bukan. Jess Amalia tuh teman dekat kita dan dia bukan. Berarti yang satu lagi ya, itu benar,” Septia Siregar meluruskan. Terkait kabar masa penahanan Putra Siregar akan diperpanjang, ia enggan berkomentar.

“Itu justru aku baru tahu tadi. Itu karena tahunya juga dari Tiktok atau media. Aku sendiri enggak tahu bagaimana, kok bisa. Cuma ya semoga Bang Putra pulang sebelum Lebaran,” pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.