Sukses

Lenny Hartono Ingin Menjadi Inspirasi Usai Tampil di Indonesia Fashion Week 2022

Lenny Hartono bangga bisa tampil di Indonesia Fashion Week 2022.

Liputan6.com, Jakarta Desainer Lenny Hartono mengaku bangga bisa tampil di Indonesia Fashion Week 2022. Pasalnya, tak muda bagi setiap desainer untuk bisa tampil di ajang tahunan tersebut.

Apalagi, Lenny Hartono yang bermukim di Bali merasa kesempatan untuk tampil di ajang nasional itu merupakan kesempatan yang langka.

"Akhirnya mencoba di Indonesia Fashion Week 2022. Kalau bagi saya senang aja bisa mendapat inspirasi. Tidak menutup kemungkinan orang yang belajar otodidak untuk terus berusaha dan memberikan yang terbaik," ujar Lenny Hartono saat ditemui di FX Senayan, Jakarta, baru-baru ini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Inspirasi

Lenny pun mengaku banyak mendapat pelajaran seusai tampil di IFW 2022. Dirinya juga ingin memberikan inspirasi bagi desainer di daerah untuk lebih percaya diri.

"Oleh-olehnya lebih jadi percaya diri berani dan menjadi motivator. Karena tidak semua orang bisa tampil di event besar seperti IFW. Saya juga ingin lebih memberi inspirasi," ujarnya.

 

 

3 dari 4 halaman

Empat Desain

Tampil di ajang IFW 2022, Lenny Hartono mengaku menampilkan empat desainnya. Lenny menampilkan pakaian-pakaian dengan yang berpita yang merepresentasikan sebuah kado.

"Judul koleksi saya A Gift for Myself. Konsepnya, reward untuk menjadi diri saya sendiri dalam berkreasi. Ternyata saya bisa lolos dan mengapresiasikan kepada diri saya sendiri," ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

Amerika Serikat

Usai tampil di IFW 2022, Lenny pun sudah memiliki agenda ke depannya untuk tampil di ajang bergengsi lainnya. Rencananya, dirinya akan tampil di New York Fashion Week 2023.

"Saya sudah dapat slot di sana dan akan jalan. Doakan saja ya," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.