Sukses

Ello Baru Terima Surat Pangilan dari Bareskrim Polri Terkait Kasus DNA Pro, Akan Jalani Pemeriksaan Pekan Depan

Telah terima surat panggilan dari penyidik Bareskrim Polri, Ello akan jalani pemeriksaan kasus DNA Pro pada 28 April 2022

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Ello namanya ikut terseret kasus asus investasi bodong robot trading DNA Pro. Belum lama ini ia dijadwalkan menjalani pemeriksaan oleh penyidik Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Dit Tipideksus) Bareskrim Polri, tepatnya Senin, 18 April 2022 lalu.

Namun saat itu pemilik nama asli Marcello Tahitoe tak hadir dalam pemeriksaan, dan memilih untuk menjalani syuting di salah satu stasiun televisi swasta. Bukan tanpa alasan, kala itu Ello mengaku belum menerima surat panggilan dari Bareskrim Polri untuk diperiksa sebagai saksi.

Kini, Ello mengaku telah menerima surat panggilan dari Bareskrim Polri. Ia pun mengklarifikasi terkait pemberitaan yang menyebut dirinya mangkir dalam pemeriksaan tersebut.

“Saya itu baru dipanggil baru terima suratnya kemarin, jadi kalau ada pemberitaan saya dibilang mangkir salah semuanya," kata Ello saat ditemui di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan, Selasa (19/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

28 April 2022

Bareskim Polri kini telah menjadwalkan ulang pemeriksaan terhadap pelantun "Pergi Untuk Kembali". Rencananya Ello akan menjalani pemeriksaan pekan depan mendekati akhir bulan April.

"Saya baru dipanggil, baru terima suratnya dan nanti dipanggilnya tanggal 28 April, jam 1 siang," ucap Ello.

3 dari 4 halaman

Permasalahan

Terkait keterlibatannya dalam kasus DNA Pro, Ello enggan menjelaskan. Yang pasti ia akan menceritakannya ke awak media setelah menjalani pemeriksaan oleh penyidik Bareskrim Polri.

"Masalah gimana-gimananya saya enggak bakal kasih tahu ke kalian dulu. Karena saya akan memberikan keterangan ke polisi dulu, baru ke kalian," tutur Ello.

 

4 dari 4 halaman

Selebritis dan DNA Pro

Polisi telah menjadwalkan pemeriksaan terhadap beberapa selebritis kenamaan Tanah Air terkait keterlibatannya dalam kasus DNA Pro. Beberapa nama beken seperti Ello, Billy Syahputra, Rizky Billar, Lesti Kejora dan DJ Una akan menjalani pemeriksaan sebagai saksi dalam kasus tersebut.

Sebelumnya, Ivan Gunawan telah menjalani pemeriksaan di Bareskrim Polri pada 14 April 2022. Saat menjalani pemeriksaan, Igun begitu seapaannya sekaligus mengembalikan uang sebesar Rp 1 miliar, upah pembayarannya sebagai brand ambassador DNA Pro selama tiga bulan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.