Sukses

Ello Siap Diperiksa Terkait DNA Pro Bila Sudah Menerima Surat Panggilan dari Bareskrim Polri

Ello baru akan datang untuk menjalani pemeriksaan kasus DNA Pro bila sudah menerima surat panggilan polisi.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Ello dijadwalkan akan menjalani pemeriksaan penyidik Direktorat Tindak Pidana Ekonomi Khusus (Dit Tipideksus) Bareskrim Polri terkait kasus dugaan investasi bodong robot trading DNA Pro, Senin (18/4/2022).

Namun pemilik nama asli Marcello Tahitoe tak bisa hadir, dan memilih untuk syuting sebagai bintang tamu di salah satu acara televisi swasta. Petra manajer Ello mengatakan ketidak hadiran Ello lantaran pihaknya belum menerima surat panggilan dari Bareskrim Polri.

Bila surat tersebut sudah sampai ke tangannya, sebagai warga negara yang baik vokalis Dewa 19 akan memenuhi panggilan untuk dimintai keterangan sebagai saksi dalam kasus DNA Pro.

"Yang aku tahu sih belum (dapat surat dari Bareskrim), aku sih belum tahu," kata Petra saat dihubungi, Senin (18/4/2022).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kooperatif

Petra kembali menegaskan, Ello pasti akan kooperatif memenuhi panggilan polisi jika surat panggilan sudah diterima. Meskipun saat ini pelantun "Pergi Untuk Kembali" sedang disibukan dengan segudang pekerjaannya.

"Sebisa mungkin datang ikuti prosesnya saja," ucap Petra.

3 dari 4 halaman

Ivan Gunawan

Diketahui, polisi telah menjadwalkan pemeriksaan beberapa selebritis kenamaan Tanah Air terkait kasus DNA Pro. Sebelumnya, Ivan Gunawan telah menjalani pemeriksaan dan mengembalikan uang sebesar Rp 1 miliar, upah pembayarannya sebagai brand ambassador DNA Pro selama tiga bulan.

4 dari 4 halaman

Artis Terseret DNA Pro

Berikutnya polisi juga akan memanggil Ello, Billy Syahputra, Rizky Billar, Lesti Kejora dan DJ Una untuk dimintai keterangan terkait keterlibatannya dalam DNA Pro. Apalagi mereka diduga menerima uang dan ada juga yang menjadi brand ambasador DNA Pro

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.