Sukses

Medina Zein Kembali Berhijab, Kepribadiannya Disebut Lebih tenang

Medina Zein sempat lepas hijab saat menghadapi masalah rumah tangga dengan suami.

Liputan6.com, Jakarta Di tengah berbagai masalah yang dihadapinya, Medina Zein sempat memutuskan untuk melepas hijab. Namun ini tak berlangsung lama. Istri Lukman Azhari itu sudah kembali berhijab.

Hal ini dibenarkan oleh kuasa Medina Zein, Machi Achmad. Keputusan untuk kembali berhijab telah membuat kepribadian Medina menjadi lebih tenang.

"Iya, beliau sudah berhijab lagi dan semakin tenang juga pribadinya," Machi Achmad dikutip dari YouTube Cumicumi, Kamis (14/4/2022).

Sang pengacara juga menyebut bahwa hubungan Medina dengan suaminya perlahan membaik. Seperti diketahui, sebelumnya diberitakan bahwa rumah tangga mereka sedang retak.

"Dan saya selaku teman dan lawyer saya sejauh ini masih berusaha membantu memperbaiki hubungan Lukman dan Medina. Alhamdulillah sampai saat ini belum ada yang mengajukan gugatan," kata snag kuasa hukum.

"Yang saya dengar mereka berdua sudah mulai rukun kembali, cuma saya tidak menggali terlalu jauh. Sudah ada komunikasi kembali, " dia menyambung pernyataan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Istikamah

Sebagai teman sekaligus pengacara, Machi Achmad tentu sangat senang dengan keputusan Medina Zein untuk berhijab kembali. Dia berharap kliennya tetap istikamah.

"Mudah-mudahan enggak cuma di Ramadhan ini. Mungkin kebawa panggilan hati saja. Sejauh ini sudah adem lagi kayaknya, sudah rukun lagi. Sekarang sudah lebih tenang dan memang ingin menyelesaikan semua masalah," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Batasi Main Medsos

Setelah kembali berhijab, Medina Zein juga mulai membatasi aktivitasnya di media sosial. Pengacara menganggap ini sebagai keputusan yang bijaksana agar hidupnya jauh lebih tenang.

"Ya kita doakan saja. Dia juga sudah mulai mengurangi main sosmed yang mungkin dicap netizen gaduh. Dia sudah lebih dewasa," tutupnya.

4 dari 4 halaman

Sempat Pisah Rumah

Diberitakan sebelumnya, setelah diterpa gosip soal keretakan rumah tangganya, Medina Zein mengakui hubungannya dengan sang suami sedang tidak harmonis. Medina bahkan mengaku sudah pisah rumah.

"Sementara sudah tidak tinggal serumah, sudah 1,5 bulan," kata dia, Maret 2022 lalu.

Bukan hanya itu, Medina juga tidak berkomunkasi dengan suaminya kecuali terkait anak yang saat ini tinggal bersamanya. "Paling soal anak masih komunikasi, soal rumah tangga nggak," kata Medina Zein kala itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.