Sukses

Doddy Sudrajat Tegaskan Selalu Menafkahi Anak Bungsunya Tiap Bulan, Ungkit Perhatiannya kepada Vanessa Angel

Doddy Sudrajat beri penjelasan dirinya yang dianggap tidak bisa memberikan nafkah terhadap buah hatinya dengan Puput.

Liputan6.com, Jakarta Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Pusat mengabulkan permohonan gugatan cerai Puput terhadap Doddy Sudrajat. Keduanya dinyatakan resmi bercerai secara verstek pada 11 April 2022. Tak hanya itu, permohonan hak asuh anak juga diberikan majelis hakim kepada pemilik nama asli Roy Pujiarti.

Namun ada satu yang tidak dikabulkan majelis hakim yakni terkait nafkah perbulan yang diajukan puput sebesar Rp10 juta kepada ayah mendiang Vanessa Angel. Hal itu lantaran Doddy Sudrajat tidak punya pekerjaan tetap dan dianggap memberatkan.

Terkait hal itu Doddy Sudrajat angkat bicara. Meski tak punya pekerjaan, namun sebagai seorang laki-laki dan seorang ayah, Doddy Sudrajat mengaku akan bertanggung jawab penuh terhadap buah hatinya dengan Puput, Aisyah.

"Jangan dipikir Daddy enggak bertanggung jawab sama anak, apalagi Aisyah, pastilah bertanggung jawab," ujar Doddy Sudrajat di kawasan, Cipulir, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Selasa (12/4/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tanggung Jawab

Apapun akan dilakukan oleh Doddy Sudrajat agar bisa membahagiakan anak-anaknya. Ia pun sedikit menceritakan perjuangannya sebagai orangtua tunggal saat menafkahi Vanessa Angel dan juga Mayang saat istrinya meninggal.

"Kita lihat saja 12 tahun Mayang dan Vanessa, Daddy rela menjual rumah untuk mereka. Bukan menjual rumah Daddy kawin lagi kan, jadi jangan dibalik," kata Doddy Sudrajat.

"Daddy menjual rumah untuk karier Vanessa, Daddy sekolahkan model, akting, presenter," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Tak Selalu Materi

Buat Doddy Sudrajat, kasih sayang dan tanggung jawab terhadap anak tak melulu soal materi. Yang pasti, sebagai ayah ia akan memenuhi segala kebutuhan anak-anaknya meskipun harus banting tulang.

"Enggak ada hitung-hitungan untuk anak. Jadi, enggak bisalah dihitung dengan nominal," jelasnya.

4 dari 4 halaman

Tak Ada Batasan

Doddy Sudrajat kembali menegaskan, sebagai ayah, ia akan bertanggung jawab penuh terhadap anaknya, Aisyah, yang kini tinggal dan dalam pengasuhan Puput.

Meskipun, dirinya tak bisa menjelaskan nominal yang akan ia berikan kepada anaknya tiap bulan.

"Karena tidak ada batasan kalau untuk anak. Jadi, enggak bisa segini," tegasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.