Sukses

6 Potret Avril Lavigne Dilamar Mod Sun, Berlatar Menara Eiffel Hingga Cincin Bentuk Hati

Mod Sun melamar Avril Lavigne di Paris, berlatar Menara Eiffel pada 27 Maret 2022 lalu.

Liputan6.com, Jakarta Avril Lavigne kini tengah bungah. Kekasih hatinya, Mod Sun, telah melamarnya pada akhir Maret lalu. Lokasinya momen spesial ini juga tak kalah romantis, berlatar Menara Eiffel di Paris, Prancis.

"Oui! Je t’aime pour toujours 🤍💍🥂 Dimanche. 27. Mars. 2022. (Ya! Aku mencintaimu selamanya. Minggu. 27. Maret. 2022)," tulisnya.

Tak hanya Avril Lavigne, Mod Sun juga membagikan kabar bahagia ini di Instagram miliknya. berbeda dengan sang pujaan hati, ia mengenang pertemuan pertama mereka.

"Hari saat kita bertemu, aku tahu kamulah orangnya. Bersama selamanya hingga hari terakhir kita. Aku dulu bermimpi tempatku melamar adalah di Paris," tulis Mod Sun dalam unggahannya.

Ternyata impian Mod Sun benar-benar menjadi kenyataan. Momen lamaran ini benar-benar terjadi di City of Love. Tak heran, pasangan ini membagikan sejumlah foto ini di Instagram sebagai kenang-kenangan.

Yup intip enam di antaranya!

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Suasana Lamaran

Avril Lavigne dan sang kekasih sama-sama mengunggah foto saat Mod Sun berlutut, menanyakan kesediaan pelantun "My Happy Ending" ini menjadi istrinya. Bedanya, Avril membagikan foto hitam putih, sementara Mod Sun versi berwarna. 

Mod Sun juga menceritakan suasana saat lamaran. Ia mengungkap bahwa pada hari itu Avril yang mengenakan gaun hitam terlihat begitu cantik di matanya. 

"Aku mengeluarkan cincin + memintamu mengenakannya. Aku berlutut saat memandang matamu. Engkau terlalu cantik untuk kudeskripsikan dengan kata-kataku," tuturnya.

3 dari 7 halaman

2. Ucapan Penuh Cinta

Tak hanya itu, Mod Sun juga mengucapkan kata-kata penuh cinta untuk sang calon istri. "Aku berkata, 'Maukah kamu menikah denganku?' + dia bilang 'iya'. Avril, aku mencintaimu," Mod menutup caption-nya. 

Hubungan Avril dan Mod Sun sendiri, baru terendus publik sekitar setahun terakhir. 

Spekulasi bahwa Mod Sun dan Avril Lavigne menjalin hubungan asmara pertama kali muncul tahun lalu, setelah keduanya berkolaborasi dalam lagu "Flames" yang rilis Januari 2021 lalu.

4 dari 7 halaman

3. Tato Nama Avril

Pada Februari tahun lalu,  pelantun "Sk8r Boi" dan penyanyi pop-rock ini sempat terciduk paparazi saat meninggalkan restorak steak yang terletak di West Hollywood. Paparazi menemukan bahwa Mod Sun punya tato baru yang terletak di belakang lehernya, yang bertuliskan nama Avril.

Seorang sumber yang dihubungi People, mengatakan Avril dan Mod Sun memang intens bertemu selama mengerjakan lagu "Flames."

Keduanya disebut hampir setiap kali bekerja di studio selama dua bulan.

5 dari 7 halaman

4. Saling Puji

Saat masih berstatus sebagai partner bermusik, pasangan ini saling melempar pujian untuk satu sama lain. Keduanya mengaku sama-sama saling mengagumi.

"Suara Avril adalah salah satu favoritku dalam (industri musik), " tutur Mod Sun, dalam wawancara dengan Entertainment Tonight Canada. Hal serupa juga diungkap oleh Avril. 

"Mod dan aku langsung terkoneksi sejak hari pertama di studio. Ia adalah artis dan produser yang hebat," tutur sang mantan istri vokalis Nickleback, Chad Kroeger.

6 dari 7 halaman

5. Cincin Pertunangan

Ngomong-ngomong soal perjumpaan pertama, momen ini rupanya mengjadi inspirasi untuk cincin pertunangan Avril Lavigne dan Mod Sun. Hal ini diungkap oleh desainer Caryn Alpert, dari XIV Karats, tempat pasangan ini memesan cincin pertunangan. 

Cincinnya memiliki mata berlian berbentuk jantung atau hati, yang ternyata punya makna spesial dalam hubungan keduanya. Saat pertama kali bertemu, keduanya juga kebetulan mengenakan cincin berbentuk ini dari XIV Karats.

"Jadi saat Mod datang, ia sudah siap melamar, dan sudah tentu bentuknya jantung, karena hubungan mengenai ini," kata dia.

7 dari 7 halaman

6. Banjir Ucapan Selamat

Pengumuman pertunangan pasangan musikus ini langsung dibanjiri ucapan selamat dari warganet maupun sesama artis.

"Yes, kita akan merayakan kalian berdua akhir minggu ini," tulis Travis dari We The Kings.

Sementara akun Instagram resmi band Dashboard Confessional menulis, "Congratulations homie."

Kourtney Kardashian juga memberikan emotikon cinta untuk pasangan ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.