Sukses

Avril Lavigne Tunangan dengan Mod Sun di Paris, Romantis Berlatar Menara Eiffel

Ada cerita menarik mengenai cincin pertunangan yang diberikan Mod Sun untuk Avril Lavigne.

Liputan6.com, Los Angeles - Hubungan Avril Lavigne dengan Mod Sun kini makin serius saja. Penyanyi pria yang punya nama asli Derek Ryan Smith ini bahkan sudah membulatkan tekad untuk menanyakan apakah pelantun "Sk8er Boi" ini bersedia menjadi istrinya.

Berita bahagia ini disampaikan oleh Avril Lavigne di Instagram pribadinya, Jumat (8/4/2022). Ia menyertakan sebuah kalimat berbahasa Prancis, yang menyiratkan jawaban atas pertanyaan Mod Sun, juga keterangan waktu pertunangan mereka.

"Oui! Je t’aime pour toujours 🤍💍🥂 Dimanche. 27. Mars. 2022. (Ya! Aku mencintaimu selamanya. Minggu. 27. Maret. 2022)," tulisnya.

Avril Lavigne juga menyertakan beberapa foto saat momen spesial ini. Salah satu fotonya, memperlihatkan Mod Sun tengah melakukan pose khas pria yang hendak melamar kekasih hatinya. Yakni berlutut di atas satu kaki.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Berlatar Menara Eiffel

Menambah suasana romantis, ternyata lamaran ini digelar di depan Menara Eiffel. Dalam foto lain, pasangan yang terlihat kompak dengan pakaian hitam-hitam ini terlihat berpelukan bahagia.

Ada pula foto Avril memamerkan cincin yang tersemat di jari manisnya. Dilansir dari E! News, cincin ini berasal dari XIV Karats, dan didesain oleh Caryn Alpert.

Cincinnya memiliki mata berlian berbentuk jantung, yang ternyata punya makna spesial dalam hubungan keduanya. "Ia (Mod Sun) ingin memberikan seluruh hatinya kepada (Avril)," kata Caryn.

3 dari 4 halaman

Kenang Pertemuan Pertama

Tak hanya itu, bak jodoh, saat pertama kali mereka bertemu keduanya juga kebetulan mengenakan cincin berbentuk jantung. Tanpa sepengetahuan mereka, keduanya sama-sama membeli cincin ini dari XIV Karats.

"Jadi saat Mod datang, ia sudah siap melamar, dan sudah tentu bentuknya jantung, karena hubungan mengenai jantung ini," kata dia.

Mod Sun sendiri, dalam unggahan Instagram-nya juga mengenang pertemuan pertamanya dengan wanita 37 tahun ini. Rupanya ia sudah kesengsem sejak pertemuan pertama. 

4 dari 4 halaman

Kamulah Orangnya

"Hari saat kita bertemu, aku tahu kamulah orangnya. Bersama selamanya hingga hari terakhir kita. Aku dulu bermimpi tempatku melamar adalah di Paris," tulis Mod Sun dalam unggahannya. Ia juga menceritakan bahwa pada hari itu sang gadis pujaannya terlihat begitu cantik di matanya. 

"Aku berkata, 'Maukah kamu menikah denganku?' + dia bilang 'iya'. Avril, aku mencintaimu," Mod menutup cation-nya. 

Spekulasi bahwa Mod Sun dan Avril Lavigne menjalin hubungan asmara pertama kali muncul tahun lalu, setelah keduanya berkolaborasi dalam lagu "Flames" yang rilis Januari 2021 lalu. 

Selamat, Avril dan Mod Sun!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.