Sukses

Sang Anti-Hero ala Marvel Hadir di Bioskop!

The Living Vampire, sebutan untuk Morbius sudah mulai bisa dinikmati di bioskop-bioskop Indonesia pada 1 April 2022.

Liputan6.com, Jakarta Film yang ditunggu-tunggu para penggemar setia Marvel setelah Spider-Man: No Way Home rilis adalah Morbius. Gimana gak ditunggu-tunggu, Morbius ini dikenal sebagai anti-hero Marvel yang merupakan bagian dari universenya Spider-Man di masa lalu.

"The Living Vampire", sebutan untuk Morbius sudah mulai bisa dinikmati di bioskop-bioskop Indonesia pada 30 Maret 2022. Film ini wajib banget ditonton, karena banyak hal menarik dari film yang dibintangi oleh aktor pemenang Oscar, Jared Leto ini dan digarap oleh sutradara Daniel Espinosa (Life, Safehouse).

Apa aja sih yang menarik dari Film Morbius?

1. Debut Jared Leto di Sony Pictures Universe of Marvel Characters

Untuk pertama kalinya, Jared Leto memerankan karakternya di Sony Pictures Universe of Marvel Characters. Ya, di debut perdananya ini, Jared memerankan karakter seorang dokter yang berubah menjadi vampir, ketika dia sedang mencoba menemukan obat untuk penyakit langkanya.

2. Morbius Seorang Penjahat Super

Awalnya ia mencari cara untuk mengobati penyakit langka yang dideritanya. Ia mengembangkan eksperimen menggunakan kelelawar dan terapi electroshock. Dalam prosesnya, ia pun berhasil mengobati penyakitnya.

Tetapi, efek samping didapatkannya berupa perubahan fisik yang sangat drastis. Morbius menjadi terlihat seperti vampir, di mana telinga dan hidungnya memiliki bentuk seperti kelelawar. Di sini lah sisi monsternya berkembang, karena ia harus bertahan hidup dengan cara menghisap darah segar.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

3. Kekuatan Morbius

Sebagai superhuman, Morbius memiliki beberapa kekuatan seperti, menguasai night vision atau dapat melihat dengan jelas di kegelapan malam, pendengaran super seperti kelelawar, dan bisa hipnotis orang.

4. Lima Kali Ganti Jadwal Tayang

Film Morbius ini sempat lima berganti jadwal sejak pertama kali Sony Pictures mengumumkan tanggal rilisnya untuk wilayah Amerika Utara, yaitu pada 10 Juli 2020⁠. Namun selang beberapa lama kemudian diundur untuk pertama kali menjadi tanggal 31 Juli 2020. Kemudian karena pandemi, Morbius terpaksa mundur dengan jadwal 9 Maret 2021⁠ sebelum akhirnya mundur lagi untuk ketiga kali pada 8 Oktober 2021.

Kemudian sempat berencana dirilis pada 21 Januari 2022, namun mundur lagi pada 28 Januari 2022. Akhirnya film Morbius resmi tayang di Indonesia mulai tanggal 30 Maret 2022.

5. Morbius Seorang Vampir Hidup

Sebagai manusia vampir, ia menghisap darah manusia tanpa mengenal manusia baik atau jahat, menariknya orang yang dihisap gak bakal mati, cuma bertransformasi jadi vampir seperti dirinya. Inilah kenapa ia disebut sebagai, “The Living Vampire”. Meskipun suka menghisap darah, sebetulnya Morbius sudah bersumpah untuk tidak lagi menghisap darah orang tidak bersalah dan hanya akan menghisap darah para penjahat.

Buat kalian yang penasaran alur sama ending-nya bakal gimana dan kejutan apa yang ada di setiap adegan filmnya, langsung aja datang nonton di bioskop terdekat dari rumah kalian!

Jangan lupa beli tiketnya di TIX.ID pakai DANA biar makin praktis dan gak perlu antri. Tinggal sat set sat set, langsung dapat tiket nonton! Bayarnya juga gampang, gak perlu datang ke bioskop, langsung bisa pakai DANA & pastinya #BebasDrama. Mudah bukan?

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini