Sukses

Olla Ramlan dan Aufar Hutapea Masih Tinggal Serumah Meski Jalani Proses Perceraian

Saat memasuki ruang sidang, Olla Ramlan dan Aufar Hutapea terlihat saling bergandengan tangan.

Liputan6.com, Jakarta - Olla Ramlan menggugat cerai Aufar Hutapea ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Gugatan dilayangkan pada 23 Maret 2022 dan tercatat dengan nomor perkara 1316/Pdt.G/2022/PA_JS.

Meski rumah tangga mereka sedang tidak baik-baik saja, namun hingga kini pemilik nama lengkap  Olla Ramlan Tissa dan Aufar Hutapea masih tinggal satu rumah.

"Satu rumah, satu atap, semua satu," ujar Aufar Hutapea, usai usai jalani sidang cerai perdana, Senin (4/4/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Baik - Baik

Saat jalani sidang cerai perdana keduanya kompak hadir. Bahkan saat memasuki ruang sidang keduanya terlihat saling bergandengan tangan.

Maruli Tampubolon, kuasa hukum Olla Ramlan mengatakan, keduanya ingin menyelesaikan masalah rumah tangga mereka secara baik-baik.

"Yang penting ini semua diselesaikan dengan baik-baik dan harmonis. Tidak ada keributan antara kedua belah pihak," tegas Maruli Tampubolon.

3 dari 4 halaman

Cara Sendiri

Dijelaskan Maruli Tampubolon, bahwa setiap orang pasti punya cara tersendiri dalam menyelesaikan masalah. Dan ia berharap keduanya tetap baik-baik saja meski bercerai.

"Bagaimana cara agar mereka menyelesaikan permasalahan dengan baik-baik. Itu yang kami konsisten, kami lakukan sampai putusan bersama," ujar Maruli Tampubolon.

 

4 dari 4 halaman

Pernikahan

Diketahui Olla Ramlan dan Aufar Hutapea menikah pada 2012. Dari pernikahan tersebut keduanya dikarunia dua orang anak perempuan. Sebelum menikah dengan Aufar Hutapea, Olla Ramlan pernah menikah dengan Alex Tian. Namun rumah tangga mereka kandas pada 2010 dan dikaruniai seorang anak laki-laki. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.