Sukses

Rekomendasi Film Dibintangi John Cusack, Ada Cell hingga The Factory

Aktor senior John Cusack sudah tidak perlu diragukan lagi akting memukaunya. Sudah banyak puluhan film yang sukses dibintanginya. Berikut ini ada rekomendasi film terbaik John Cusack.

Liputan6.com, Jakarta - Pamor film Hollywood memang tidak pernah redup baik di negara asalnya maupun di luar negeri termasuk Indonesia. Jalan ceritanya yang kadang tidak biasa, hingga efek canggih kamera yang membuat tiap adegan semakin dramatis menjadi beberapa alasan mengapa banyak orang senang menontonnya.

Di samping itu, ada faktor lain yang juga menjadi penyumbang mengapa sebuah film Hollywood sangat menarik untuk disaksikan yaitu keberadaan para pemainnya. Kehebatan setiap aktor dalam mengelola emosi dan ekspresi menambah cerita seakan-akan hal tersebut nyata terjadi. Salah satu aktor yang karirnya sudah tidak diragukan lagi adalah John Cusack.

Mungkin beberapa dari Anda masih asing dengan namanya. Namun, jika Anda melihat sekilas wajahnya pasti tahu bahwa pria kelahiran Illinois, 28 Juni 1966 ini sering terlibat dalam film layar lebar dengan rating tinggi. Salah satu yang paling Anda ingat mungkin film bencana alam 2012. Selain film tersebut, John Cusack juga pernah bermain dalam rekomendasi film aksi berikut ini. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Cell

Rekomendasi film pertama yang dibintangi oleh John Cusack jatuh kepada film Cell. Dalam film yang memiliki tema zombie apokalips ini John Cusack tidak sendiri, melain ditemani oleh Samuel L. Jackson.

Ia dan keluarganya harus menyelamatkan diri dari wabah yang menginfeksi seluruh warga kota yang sudah berubah menjadi zombie akibat pancaran sinyal dari telepon. Diadaptasi dari sebuah novel karya Stephen King, penonton akan diajak bagaimana sebuah perangkat bisa menyelamatkan dan juga mematikan manusia di waktu yang bersamaan.

Lalu, apakah manusia yang tersisa ini bisa mendapatkan pertolongan di saat alat komunikasi yang menjadi bahan tumpuan mereka membahayakan nyawa mereka? Ikuti Cell movie selengkapnya untuk tahu kelanjutan ceritanya. 

3 dari 4 halaman

2. The Frozen Ground

Masih dengan film thriller, John Cusack menunjukkan kebolehannya dalam berakting dalam film The Frozen Ground. Pada kesempatan ini, ia beradu akting dengan aktor senior lainnya yaitu Nicolas Cage. 

Film The Frozen Ground terbilang cukup berani karena menyuguhkan banyak adegan sadis nan menyeramkan yang membuat penonton mungkin bergidik. Dikisahkan sebuah pembunuhan berantai terjadi di hutan Alaska yang mana hampir semua korbannya menyasar kaum perempuan.

Ternyata, pelakunya adalah John Cusack sendiri yang berperan sebagai Robert Hansen. Karakter pahlawan yang menjadi lawan mainnya pun adalah Nicolas Cage yang melakoni pria bernama Jack Halcombe.

Setiap korban yang diculik olehnya, akan diseret menuju hutan untuk dikumpulkan di sebuah lapangan salju untuk akhirnya dihabisi dengan cara ditembak. Untungnya, ada satu wanita yang berhasil kabur yang membuat kasus ini terdengar hingga ke pihak kepolisian. 

Lantas, berhasilkah Robert ditangkap dan diadili atas perbuatannya? Bagi Anda yang penasaran, langsung saja menyaksikan The Frozen Ground full movie selengkapnya melalui layanan streaming Vidio.

4 dari 4 halaman

3. The Factory

Lagi-lagi John Cusack harus terlibat dalam film dengan cerita pembunuhan berantai. Jika pada sebelumnya ia menjadi pelaku tunggal, kini dalam film The Factory ia akan menjadi pahlawan untuk menuntaskan kasus besar ini.

John akan berperan sebagai Mike Fletcher seorang perwira polisi yang mengusut sebuah dugaan pembunuhan yang terjadi di Buffalo, New York. Hal ini ia lakukan ketika ia menyadari bahwa anaknya hilang dalam waktu yang lama.

Kasus penculikan dan pembunuhan ini semakin menghantui Mike ketika ia mendengar rumor bahwa para korban akan dimutilasi oleh tersangka yang tidak bertanggung jawab ini. Apakah Mike berhasil menemukan anaknya sebelum waktunya terlambat? Lalu, apa motif yang mendasari kejahatan ini? Simak The Factory full movie yang sudah tersedia di Vidio.

Itulah rekomendasi film yang diperankan oleh John Cusack yang bisa mengisi waktu luang Anda. Nonton film Hollywood lainnya dengan genre yang beragam mulai dari petualangan hingga aksi komedi. Download Vidio sekarang juga!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.