Sukses

Sinopsis Film Pay the Ghost, Hilangnya Anak Nicolas Cage di Malam Perayaan Halloween

Malam perayaan Halloween yang meriah seketika berubah menjadi malapetaka. Mike (NIcolas Cage) harus kehilangan anak tunggalnya. Simak sinopsis film Pay the Ghost berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Ketika hari libur tiba karena sebuah perayaan, rasanya tidak afdol jika tidak ikut merayakannya bersama keluarga. Mulai dari acara yang diadakan di rumah, hingga mengunjungi beberapa pameran bisa menjadi pilihannya. Namun, apa jadinya jika semua kegembiraan itu berubah menjadi malapetaka? 

Cerita seperti ini memang bisa terjadi kapan dan di mana saja. Seperti yang tertuang dalam film horor sekaligus thriller supranatural berjudul Pay the Ghost. Film yang dirilis pada 2015 ini menyajikan kisah yang membuat penontonnya penasaran sekaligus bergidik ngeri.

Pasalnya, hal yang sulit dicerna oleh logika sedang dialami oleh aktor NIcolas Cage yang berperan sebagai Mike Lawford. Ia kehilangan anaknya saat tengah asyik menghadiri pawai kota yang penuh dengan sorak sorai.

Film Pay the Ghost yang berdurasi 95 menit ini disutradarai oleh Uli Edel. Apakah yang sebenarnya terjadi dengan anaknya Mike? Apa yang diinginkan sang pelaku? Simak sinopsis dan ulasan singkatnya berikut ini sebelum Anda menyaksikan filmnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Peristiwa Paranormal

Dalam suasana penuh kegembiraan, film Pay the Ghost dibuka dengan cerita Mike dan Charlie anaknya yang berkunjung ke pusat kota dalam rangka merayakan Hari Halloween. Saat itu kota terlihat lebih ramai dari biasanya. Banyak orang berjualan dan pengunjung yang hampir memenuhi seluruh jalan utama.

Charlie yang menggenggam sebuah gawai perekam video mengabadikan setiap hal yang menarik perhatiannya. Ia kemudian membeli sebuah es krim di sebuah kedai. Charlie merasa melihat sesuatu yang aneh di atas gedung.

Belum sempat menikmati es krim yang dibelinya, Charlie tiba-tiba menghilang. Mike panik dan mulai bertanya-tanya kepada orang di sekelilingnya. Sayangnya, tak satupun yang melihat Charlie. Mike berpikir bahwa hal ini akan beres hanya dengan melaporkannya ke pihak berwajib. 

Masalah ternyata tidak sesederhana itu. Poster pengumuman tentang Charlie yang hilang pun ditempel di berbagai sudut kota. Hingga suatu hari Mike melihat kembali hasil rekaman yang terjadi di malam perayaan itu. Ia menyadari bahwa anaknya hilang bukan karena ulah manusia, melainkan sosok tak kasat mata. 

Ia pun mengunjungi paranormal untuk meminta bantuan. Betapa mengejutkannya, peristiwa teror yang lebih dahsyat justru menghampiri Mike dan mantan istrinya. Berbagai simbol dan cerita legenda pun harus ia pecahkan untuk mencari tahu apa sebenarnya yang terjadi pada anak mereka.

3 dari 3 halaman

Bintang Tersohor

Film horor Pay the Ghost menyajikan cerita hilangnya seorang anak yang ternyata disebabkan oleh aktivitas paranormal. Banyak peristiwa aneh yang terjadi yang harus diungkapkan oleh Mike. 

Selain ceritanya yang membuat jantung penonton berdebar, alasan lain mengapa film ini layak untuk disaksikan adalah karena adanya akting dari beberapa artis papan atas Hollywood sebagai pemeran utamanya. Sebut saja Nicolas Cage. Dirinya diketahui merupakan salah satu aktor penerima penghargaan bergengsi Academy Award.

Bukan hanya Nicolas, aktris cantik Sarah Wayne Callies juga ikut meramaikan layar Pay the Ghost. Sebelumnya, Sarah diketahui tampil di serial aksi kriminal Prison Break. Ia juga terlihat bermain dalam serial horor thriller The Walking Dead selama tiga musim.

Itulah sedikit gambaran mengenai film Pay the Ghost. Bagi Anda yang senang dengan film berbau supranatural, Pay the Ghost bisa menjadi salah satu tontonan wajib Anda. Nonton Pay the Ghost lengkap dengan subtitle Bahasa Indonesia sekarang melaui aplikasi Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.