Sukses

Cita Citata Bahas Ciri Manusia Toxic Sebelum Ngaku Dipaksa Manajer Kerja Padahal Positif Covid-19

Cita Citata membeberkan lima ciri manusia toxic sehari sebelum mengaku dipaksa manggung padahal status kesehatannya positif Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta Lewat akun Instagram treverifikasinya, Cita Citata menyita perhatian publik setelah mengaku dipaksa manajer bekerja padahal hasil swab test PCR menunjukkan ia positif Covid-19.

Pelantun “Goyang Dumang” dan “Sakitnya Tuh di Sini” kemudian mengingatkan para manajer pentingnya bersikap profesional saat bekerja namun tidak abai terhadap akal sehat.

Untuk para manajer pesan dari kita penyanyi “profesional boleh tapi gunakan akal sehat juga. Jadi yang masih mencari saya jangan ke si bung ya (karena saking marahnya dese, saya sampe di unfollow),” tulisnya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ciri Manusia Toxic

Yang menarik, sehari sebelum mengaku dipaksa bekerja padahal positif Covid-19, Cita Citata mengunggah foto di medsos sembari membeberkan lima ciri manusia toxic.

Ciri- ciri manusia toxic: tidak mau di salahkan, innocent bertanya salahnya apa?, sombong belum pada waktunya (orang ada juga belum tentu sombong),” cuit Cita Citata.

3 dari 5 halaman

Tak Peduli Orang Kecil

Tidak peduli orang kecil, tidak peduli kesusahan orang lain,” beri tahu pedangdut kelahiran Bandung, 14 Agustus 1994, bersama foto yang diunggah pada 5 Maret 2022.

Tak jelas unggahan ini ditujukan kepada siapa. Cita Citata pun mewanti-wanti penjabaran ciri manusia toxic ini tak bermaksud untuk menggurui masyarakat luas.

 

4 dari 5 halaman

Hanya Takut Neraka

Ini bukan menggurui ya temen2 di hidup itu dalam semua ajaran agama isinya kasih sayang kepada sesama manusia dulu selanjutnya baru ke Tuhan. kalo ke manusia kamu ngga bisa sayang gimana saman Tuhan?” ia mencuap.

Hanya takut neraka ? menyakiti hati banyak orang juga bisa masuk neraka loh. Yuk introspeksi diri turunin ego dan hati yang keras sebelum terlambat,” Cita Citata mengakhiri. 

5 dari 5 halaman

GWS

Setelah mengaku dipaksa bekerja padahal positif Covid-19, bintang sinetron Diam Diam Suka kebanjiran doa warganet dan rekan selebritas. Salah satunya, Jenita Janet.

Gws ncitt… niat baik kita hanya Allah yang tau dan sakit bukan sesuatu yang kita inginkan… jaga imun happy terus ya,” kata Jenita Janet di kolom komentar, lalu menyematkan emotikon hati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.