Sukses

Dinar Candy dan Ridho Ilahi Putus, Gara-Gara Ada Pria Idaman Lain?

Dinar Candy dan Ridho Ilahi tidak lagi berpacaran.

Liputan6.com, Jakarta Hanya enam bulan lamanya, pasangan Dinar Candy dan Ridho Ilahi menjalani masa pacaran. Hubungan mereka kini sudah kandas atau bubar. Usaha mereka untuk berpisah secara baik-baik juga tidak berjalan mulus.

Dinar Candy mengaku awalnya tidak ingin kandasnya hubungan asmara dengan Ridho menjadi konsumsi masyarakat. Namun karena pihak Ridho memberi statement menyudutkan, mau tak mau Dinar harus membela diri.

"Tadinya aku nggak mau ngomong, cuma di pihak sebelah ngomong. Tadinya mau cooling down nggak koar-koar, terus dia bikin story banyak banget," kata Dinar Candy saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (4/3/2022).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Merasa Salah

Dinar Candy dan Ridho Ilahi putus pada 27 Februari lalu setelah bertengkar hebat. Baru pada 3 Maret kemarin Ridho membuka obrolan perihal penyebab putus. Dinar merasa tidak terima dengan pernyataan tersebut.

"Aku nggak merasa salah. Kecuali kalau aku selingkuh, aku ngapain sama cowok itu, baru aku minta maaf. Tapi ini aku nggak ngapa-ngapain ada lho," ujar Dinar Candy.

 

3 dari 4 halaman

Kronologi

Dinar Candy lantas menjelaskan kronologi versinya yang sejalan dengan penjelasan Ridho Ilahi. Namun dari perspektifnya yang berbeda.

"Jadi aku berantem gara-gara kejadian malam sebelumnya. Malam sebelumnya itu aku ada meeting sama DJ cowok dan aku bilang ke Ridho pengen ditemenin biar dia tahu bahwa aku nggak aneh-aneh. Karena kan niat kita serius sampai jenjang pernikahan. Tapi pas meeting dia malah marah katanya aku terlalu deket duduknya (sama DJ)," cerita Dinar.

"Karena lagi ada live music, aku duduknya memang agak deket biar kedengeran ngobrolnya. Lagian itu kan ada dia, kalau aku mau ngapa-ngapain, kenapa ngajak dia. Bener nggak sih gitu logikanya?" Dinar mempertanyakan.

 

4 dari 4 halaman

Bertengkar

Pada tanggal 27 Februari Dinar Candy dan Ridho Ilahi mendatangi acara di sebuah restoran. Dinar mengaku kaget karena ternyata banyak media meliput dan beberapa melihat pertengkaran dengan Ridho.

"Aku malu sama kejadian ini karena waktu berantem depan media yang pas malem-malem aku lomba makan burger itu. Aku malu karena terbawa emosi di depan media jadinya berantem," ujar Dinar.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.