Sukses

Atta Halilintar Beli Tas Miliaran Rupiah untuk Aurel Hermansyah, Anggap Sebagai Booster ASI

Atta Halilintar membelikan Aurel Hermansyah sebuah tas mewah bermerek Hermes di tengah program menyusui.

Liputan6.com, Jakarta Atta Halilintar merayakan kebahagiaan atas lahirnya sang anak yang diberi nama Ameena Hanna Nur Atta pada 22 Februari 2022 lalu. Kegembiraan itu dilakukannya dengan cara membahagiakan istrinya, Aurel Hermansyah.

Tak tanggung-tanggung, Atta membelikan Aurel Hermansyah sebuah tas mewah bermerek Hermes. Tas tersebut rupanya sudah didambakan oleh Aurel sejak lama. Harganya pun terbilang tinggi.

Mengintip akun Instagram Aurel Hermansyah yang diunggah Kamis (3/3/2022), terlihat bahwa Atta membelikan Aurel berupa tas Hermes 25 Prunoir Kelly Sellier dengan warna deep plum alias ungu gelap.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ungkapan Bahagia

Aurel Hermansyah pun terlihat mengungkapkan kebahagiaannya atas hadiah pemberian sang suami seperti disampaikannya dalam keterangan foto unggahannya. Di situ, terlihat Aurel sedang menggendong Ameena sambil dihiasi tas hermes barunya.

"Masya Allah.. kmrn dapet kado dr papanya Ameena. Katanya biar mamanya happy terus dan bisa kasih asi yg banyak buat Ameena. Sekali lg Makasih ya sayang..," tulis Aurel Hermansyah mengungkapkan.

 

3 dari 5 halaman

Alasan Beli Warna Ungu

Atta Halilintar melalui video unggahan di kanal YouTube miliknya sempat memperlihatkan momen dirinya saat membeli tas untuk sang istri. Warna ungu dipilih dengan alasan tersendiri.

"Katanya kalau warna ungu itu ada nilai investasinya. Enggak bakal rugi, harganya naik terus. Buat hadiah karena sudah jadi ibu hebat kemarin," kata Atta.

 

4 dari 5 halaman

Supaya ASI Lancar

Dalam video yang sama, terlihat Atta memberikan tas yang diketahui seharga hampir Rp1,5 miliar itu ketika Aurel sedang bersama adik Atta, Thariq. Menariknya, Atta seolah menganggap tas tersebut sebagai ASI booster untuk Aurel.

"Ini buat kamu. Biar susunya makin lancar, kan senang. Kan lahirannya sudah hebat," celetuk Atta kepada Aurel.

 

5 dari 5 halaman

Reaksi Bahagia Aurel

Mendengar celetukan suaminya sambil memberikan tas yang didambakan, Aurel langsung semringah dan tertawa. Aurel pun seolah setuju tas barunya itu bisa berpengaruh positif pada program ASI-nya.

“Aku menyusuinya langsung enggak sakit, nih,” ceplis Aurel sambil masih tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini