Sukses

Angel Lelga Terjun ke Dunia Token Kripto, Siap Bersaing dengan Anang Hermansyah dan Syahrini

Angel Lelga baru saja meluncurkan Angel Token.

Liputan6.com, Jakarta Satu lagi artis yang terjun ke dunia uang digital. Angel Lelga baru saja meluncurkan token kripto yang diberi nama Angel Token. Meski baru dibuka secara presale, Angel Token sudah menyentuh angka 300 Binance Coin (BNB)

Angel Lelga juga mengajak masyarakat untuk ikut bisnis kripto miliknya. Tak ingin ada masalah di kemudian hari, janda Rhoma Irama itu memberikan peringatan tegas kepada masyarakat untuk lebih dulu belajar tentang bisnis ini sebelum berinvestasi.

"Siapapun yang ingin mau mengubah nasib, karena banyak yang ingin mengubah nasib lewat kripto, tapi kami mengingatkan agar masyarakat itu riset dan pahami dulu, pelajari dulu," ujar Angel Lelga saat ditemui di Holywing Cafe Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (1/3/2022).

"Kalau kita sudah tahu mau main gimana pun pasti paham. Jangan investasi yang dipikirin untungnya saja, tapi kita harus berpikir apa risikonya," katanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Khawatir

Memilih terjun ke dunia yang baru sebenarnya diakui Angel Lelga cukup membuatnya khawatir. Apalagi, ini adalah bisnis yang belum lama digelutinya. Namun dirinya semakin optimis setelah melihat beberapa rekan artis juga telah melakukan hal yang sama seperti Anang Hermansyah dan Syahrini.

"Sebetulnya kalau dibilang takut atau gimana semua bisnis pasti ada kekhawatiran ya. Tapi karena keyakinan kami dan tim di sini semua inya Allah bisa membawa cuan," ujar Angel Lelga.

 

3 dari 4 halaman

Bersaing

Pemilik nama asli Lely Anggreyani akhirnya tak gentar. Dirinya siap bersaing bahkan hingga ke tingkat internasional sekalipun.

"Niat kami kan baik, enggak cuma besok bikin, besok lupa. Kami mau negara ini enggak ketinggalan, karena di negara lain itu sudah maju," ujar perempuan 37 tahun ini.

 

 

4 dari 4 halaman

Membatasi

Saat disinggung mengenai kegiatan lainnya, Angel Lelga mengaku akan membatasi pekerjaannya di dunia entertainment. Apalagi, Angel sebelumnya juga disibukkan dengan bisnis skincare.

"Untuk saat dekat enggak dulu ya, karena mau fokus di sini yang tanggung jawabnya besar sekali. Ini enggak main-main ini bicara nasib orang juga, jadi fokus di sini (Angel Token) dulu. Tapi kalau ada tawaran yang bayarannya lebih besar dari ini ya saya ambil," pungkasnya.

Angel Token sendiri telah lulus audit Rate Tech, sebuah lembaga auditor smart contract berskala internasional.Angel Token dalam rencana aksinya akan membuka lima layanan melalui empat fase, yaitu Angel Swap (Fase 1), Angel Launchpad (Fase 2), Angel NFT Market dan Angel Wallet (Fase 3), dan Angel Blockchain (Fase 4).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.