Sukses

Tommy Kurniawan Ajak Ibu-Ibu Senam Sosialisasikan Muhaimin Iskandar

Tommy Kurniawan ikut menyosialisasikan Muhaimin Iskandar menjadi calon Presiden 2024.

Liputan6.com, Jakarta Pemain sinetron dan politisi Tommy Kurniawan ikut menghadiri lomba senam yang diikuti ibu-ibu di Jakarta Timur, Minggu (27/2/2022).

Di acara lomba senam itu, Tommy Kurniawan ditemani sejumlah rekannya, termasuk pemain sinetron Said Bajuri, ikut menggerakkan badannya.

Kelompok senam yang ikut dalam lomba itu di antaranya Sanggar Senam Dewi Sartika, Dukuh, Indah hingga Sanggar Senam Al Mar'atus Sholehah, Trikora dan kelompok senam Cempaka Blok Rampai.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Turing

Lomba senam ini adalah bagian rangkaian turing Garda Bangsa se-Jawa yang ingin mensosialisasikan Gus Muhaimin layak menjadi calon Presiden RI di Pemilu 2024.

"Kenapa layak? Karena Gus Muhaimin adalah santri yang akhlaknya terjamin, keturunan ulama besar dan pahlawan nasional," kata Tommy Kurniawan kepada wartawan, Selasa (1/3/2022).

 

3 dari 4 halaman

Jejak Rekam

Jejak karier politik Gus Muhaimin, lanjut anggota DPR RI Komisi VI ini, juga mempunyai jejak rekam lengkap, baik di tingkat legislatif sebagai wakil ketua DPR RI, hingga eksekutif saat pernah menjadi menteri.

"Lengkap rekam jejak Gus Muhaimin untuk mempunyai negeri ini," ucap Tommy Kurniawan.

 

4 dari 4 halaman

Profil

Saat ini Gus Muhaimin Iskandar menjabat sebagai Ketua Umum Partai PKB dan juga Wakil Ketua DPR RI.

Sementara itu Adnan, Ketua DKW Garda Bangsa DKI Jakarta, menyampaikan apresiasi ke DKN Garda Bangsa yang menggelar Turing Garda Bangsa se-Jawa untuk Gus Muhaimin Presiden 2024.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.