Sukses

Han Ga In Curhat soal Rumor Infertilitas karena Baru Punya Anak Setelah 11 Tahun Menikah

Han Ga In lama tidak memiliki anak bukan karena infertilitas.

Liputan6.com, Seoul - Han Ga In telah menikah dengan Yeon Jung Hoon pada 2005 di usia 24 tahun. Sampai 11 tahun berumah tangga, pasangan selebritas ini belum memiliki keturunan.

Alhasil, rumor tak mengenakkan pun sempat beredar luas. Han Ga In disebut-sebut mengalami infertilitas. Lewat acara SBS Circle House, dia mencurahkan isi hatinya.

"Saya bertemu suami ketika saya berusia 22 tahun, dan menikah pada usia 24 tahun. Saya merasa seperti masih sangat muda, saya bahkan belum tumbuh dewasa," ungkapnya dikutip dari Soompi, Jumat (25/2/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Belum Siap

Saat itu, Han Ga In merasa tidak percaya diri untuk membesarkan anak di usia yang masih muda. Dia belum siap memiliki anak.

"Jadi saya dan suami saya setuju bahwa kami akan menunda memiliki anak, dan itulah mengapa kami tidak memiliki anak selama 11 tahun," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Kapan Punya Anak?

Han Ga In lalu bercerita bagaimana orang-orang di sekelilingnya selalu bertanya tentang keturunan setelah dia menikah. Lama-lama, isu infertilitas mengemuka.

"Orang-orang akan selalu bertanya kepada saya, 'Kapan kamu punya anak?' Ketika kami tidak memiliki anak, desas-desus mulai beredar bahwa pernikahan kami berantakan, atau bahwa saya tidak subur," curhat Han Ga In.

4 dari 4 halaman

Rumor Infertilitas

Kata infertilitas ramai menyertai daftar pencarian namanya di internet. Hal ini membuat bintang serial Moon Embracing The Sun itu sangat tertekan.

"Saya bahkan tidak pernah mencoba memiliki anak sejak awal, tetapi tiba-tiba, kata kunci pencarian yang muncul di sebelah nama saya adalah mandul. Hanya karena saya menikah, itu tidak berarti langkah hidup selanjutnya adalah kehamilan," ucap Han Ga In.

Kehamilan Han Ga In di usia 35 tahun akhirnya membungkam rumor tersebut. Dia mengandung anak pertama yang berjenis kelamin perempuan pada 2016, dan pada 2019 dia melahirkan seorang anak laki-laki.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.