Sukses

Kirim Hadiah Ultah untuk Nam Joo Hyuk, Ayu Ting Ting: Saranghae Chagiya

Ayu Ting Ting mengirim hadiah ulang tahun untuk Nam Joo Hyuk.

Liputan6.com, Jakarta Ayu Ting Ting dikenal sebagai salah satu pencinta drama Korea. Dia menyukai sejumlah idol Korea termasuk para aktornya, salah satunya aktor Nam Joo Hyuk.

Ayu Ting Ting bahkan mengirim hadiah ulang tahun ke kantor manajemen Nam Joo Hyuk, Management Soop, di Korea Selatan pada 22 Februari 2022.

Ini diketahui dari unggahan sang pelantun lagu "Alamat Palsu" di akun Twitter-nya. Ayu Ting Ting mengirim bunga dan juga kue ulang tahun.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ucapan

"Saengil chuka amnida my boy nam joo hyuk nomu saranghae chagiya," tulis presenter acara Brownis ini sebagai keterangan fotonya.

Bila diterjemahkan berarti, "Selamat ulang tahun my boy Nam Joo Hyuk. Aku sangat mencintaimu, sayang".

3 dari 4 halaman

Jadi Viral

Unggahan tersebut tentu saja memancing perhatian para penggemar Nam Joo Hyuk. Sehari setelah diunggah, foto tersebut telah mendapat lebih dari 14 ribu penyuka dan dibanjiri ribuan komentar.

Sejumlah penggemar merasa cemburu kepada Ayu Ting Ting yang bisa dengan mudah mengirim hadiah ulang tahun untuk bintang serial Twenty Five Twenty One tersebut.

4 dari 4 halaman

Respons

"Motivasiku saat ini adalah jadi kaya raya biar bisa ngirim gift ke bias," kata salah satu warganet.

"Bekerja keraslah sampe bisa ngirim gift buat bias," kata yang lain.

"Next level queen depok," tambah warganet lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini