Sukses

Jake Gyllenhaal Emoh Dikaitkan dengan Lagu Taylor Swift All Too Well yang Konon soal Kandasnya Asmara Mereka

Hubungan Jake Gyllenhaal dan Taylor Swift yang cuma berlangsung sekitar tiga bulan konon jadi inspirasi lagu "All Too Well."

Liputan6.com, Los Angeles - Setelah tiga bulan bungkam, Jake Gyllenhaal akhirnya buka suara soal lagu "All Too Well" versi 10 menit milik Taylor Swift. Lagu ini, konon katanya, merupakan curahan hati sang biduan soal kisah cinta mereka yang kandas.

Dilansir dari E! News, Jumat (18/2/2022), bintang Nightcrawler ini mengungkapkannya dalam sebuah wawancara dengan Esquire yang rilis Kamis kemarin. Rupanya ia tak mau dikait-kaitkan dengan lagu ini.

"Itu enggak ada hubungannya denganku. Itu adalah hubungannya dengan para penggemarnya," tutur Jake Gyllenhaal.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Ekspresi Taylor

"Ini adalah ekspresinya. Seniman memasukkan pengalaman pribadi sebagai inspirasi, dan aku tak dendam dengan siapa pun soal ini," kata dia. 

Namun Jake Gyllenhaal mengaku merasakan dampak tak menyenangkan setelah "All Too Well" versi 10 menit rilis. 

3 dari 5 halaman

Merasa Di-bully

Saat "All Too Well" dirilis, Jake Gyllenhaal diberondong komentar dari para penggemar Taylor Swift, sehingga ia memutuskan menonaktifkan kolom komentar di media sosialnya. 

"Pada titik tertentu, ketika para penggemar menjadi tidak terkendali, saya rasa penting untuk merasa bertanggung jawab membuat mereka bersikap sopan dan tidak mengizinkan cyberbullying atas seseorang," ia menjelaskan. 

4 dari 5 halaman

Tak Pernah Dengar

Menurur Jake Gyllenhaal, hal ini bisa direnungi sebagai sebuah pertanyaan fiosofis. Bahwa seseorang seharusnya merasa bertanggung jawab atas apa yang disampaikannya kepada dunia. 

Ketika ditanya apakah ia pernah mendengar lagu dalam album Red (Taylor's Version), sang aktor menjawab singkat, "Enggak."

 

5 dari 5 halaman

Dari Tahun 2010

Bila menengok ke belakang, Jake Gyllenhaal dan Taylor dikabarkan dekat pada 2010. Namun hubungan mereka hanya awet sekitar tiga bulan saja. 

Kini, Taylor Swift menjalin hubungan dengan aktor Joe Alwyn, sementara Jake Gyllenhaal mengencani seorang model bernama Jeanne Cadieu. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.