Sukses

Jupe Hibur Korban Banjir di Bukit Duri

Aktris seksi Julia Perez menyambangi salah satu titik banjir di Ibu Kota, tepatnya di Kampung Bukit Duri RT 09/12, Tebet, Jakarta Selatan.

Aktris seksi Julia Perez Rabu (16/1/2013), menyambangi salah satu titik banjir di Ibu Kota, tepatnya di Kampung Bukit Duri RT 09/12, Tebet, Jakarta Selatan.

Jupe tak sendiri. Kekasih Gaston Castanyo itu datang bersama Ketua Front Pembela Islam Jakarta Habib Salim Umar Al Attas alias Habib Selon dan sejumlah awak FPI.

Jupe membawa nasi bungkus, air minum, dan makanan kecil untuk korban banjir di Bukit Duri. Julia Perez tak segan masuk ke daerah banjir. Begitu Jupe nyemplung, dadanya langsung tenggelam.

Kedatangan Jupe pun disambut meriah para korban banjir yang rumahnya didatangi Jupe. Ada yang mencubit dan mencium aktris seksi yang satu ini. Kendati demikian, tak nampak raut kesal di wajah Jupe, ia justru tertawa bahagia bisa menghibur warga setempat.(ASW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.