Sukses

Sinopsis Twenty Five Twenty One dan Hal Menarik di Episode 1, Termasuk Kim Tae Ri yang Imutnya Awet

Selain Kim Tae Ri, Twenty Five Twenty One juga menampilkan aktor Korea kondang lain, Nam Joo Hyuk.

Liputan6.com, Jakarta - Kim Tae Ri kini sudah masuk usia kepala tiga. Tapi penampilannya masih cocok betul untuk jadi anak SMA. Tak percaya? Coba tengok proyek drama Korea terbarunya, Twenty Five Twenty One.

Di sini ia berperan sebagai Na Hee Do, anak SMA yang punya passion membara soal anggar. Selain Kim Tae Ri, Twenty Five Twenty One juga menampilkan aktor Korea kondang lain, Nam Joo Hyuk.

Seperti apa sinopsis drakor yang tayang di tvN dan ini?

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Buku Harian Masa Muda

Twenty Five Twenty One diawali dengan kehidupan masa kini, Na Hee Do menghadapi konflik dengan putrinya yang hendak meninggalkan balet. Di tengah gesekan ini, sang putri menemukan buku harian milik ibunya semasa remaja.

Di lembar pertama, Na Hee Do remaja (Kim Tae Ri) menuliskan kekagumannya terhadap satu sosok. Ia adalah Ko Yu Rim (Bona), atlet anggar berbakat yang menjadi idola Na Hee Do.

3 dari 5 halaman

Modal Nekat Na Hee Do

Na Hee Do berharap suatu saat bisa berdiri dalam bidang yang sama dengan Ko Yu Rim, sebagai rivalnya. Apa daya, kala itu krisis tahun 1998 menerpa Korea Selatan. Banyak orang menerima pukulan keras, termasuk Na Hee Do. Klub anggar di sekolahnya ditutup.

Si nekat Hee Do lantas mencoba beragam cara untuk bisa pindah ke sekolah dengan klub anggar yang masih buka. Ia tak peduli meski upayanya ini membahayakan dirinya, atau membuat gesekan baru dengan sang ibunda, Seo Jae Hee (Shin Jae Kyung).

4 dari 5 halaman

Back Yi Jin yang Serius

Di sela kehebohan tentang ini semua, sesosok pria hadir dalam kehidupan Na Hee Do: Back Yi Jin (Nam Joo Hyuk). Lelaki berwajah serius ini baru pindah ke daerahnya, dan bekerja paruh waktu di berbagai lini. Mulai dari pengantar koran sampai penjaga rental komik.

Pertemuan pertama Hee Do dan Yi Jin memang jauh dari kata unyu. Tapi hidup terus mempertemukan mereka.

5 dari 5 halaman

Artefak dari Era 90-an

Ada sejumlah hal menarik dalam Twenty One Twenty Five. Yang pertama, seperti sudah disebut di atas, adalah Kim Tae Ri yang awetnya imut sampai sekarang. Tak aneh rasanya melihat aktris 31 tahun ini memakai seragam sekolah. Tak hanya persoalan tampang yang menunjang, performanya pun terbilang apik.

Sisi Na Hee Do yang ceplas-ceplos dan grasa-grusu tergambar natural di sini. Sebagai penyeimbang, Nam Joo Hyuk membawa sisi yang lebih serius dalam karakternya.

Hal lain yang menarik, adalah kehadiran nuansa 90-an dalam drakor ini. Mulai dari "artefak" teknologi seperti pager, hingga penggambaran kondisi sosial ekonomi saat krisis 1998. Contohnya, soal kampanye pengumpulan emas yang dilakukan Korea Selatan.

Episode baru Twenty Five Twenty One tayang di tvN dan Netflix setiap Sabtu dan Minggu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.