Sukses

Raffi Ahmad Jalani Isolasi Mandiri Karena Sempat Kontak dengan yang Positif Covid-19

Raffi Ahmad mengumumkan bahwa dirinya sedang dalam kondisi yang kurang sehat.

Liputan6.com, Jakarta Raffi Ahmad membawa kabar kurang menyenangkan. Saat ini ia tengah menjalani isolasi mandiri untuk menghindari Covid-19.

Hal itu diketahui saat RANS Entertainment menggelar mega konser "Tercipta Untukku". Saat itu, Raffi Ahmad harusnya ikut hadir langsung dalam acara tersebut.

Namun saat konser, Nagita Slavina hanya seorang diri membuka acara tersebut tanpa didampingi oleh Raffi Ahmad. Dari situ lah diketahui bahwa Raffi Ahmad sedang dalam kondisi yang kurang baik.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sedang Tidak Sehat

"Yang bikin aku sedih, sebenarnya malam ini aku harusnya ditemenin suami aku. Tapi karena ternyata Allah kasih Raffi agak nggak enak badan malam ini, jadinya aku harus sendirian malam ini nih, dia istirahat dulu di rumah," kata Nagita Slavina pada Minggu (13/2/2022) malam.

 

3 dari 4 halaman

Menjaga

Dalam kesempatan itu, Nagita Slavina juga melakukan panggilan video dengan sang suami. Raffi Ahmad pun menceritakan kondisinya saat ini.

"Aku kan menjaga, aku abis bercengkrama dengan orang-orang yang kena (Covid-19), jadinya aku mencoba isolasi dulu," kata Raffi Ahmad.

 

4 dari 4 halaman

Minta Doa

Raffi Ahmad memilih untuk melakukan itu demi menjaga anak-anaknya di rumah. Jika memang ia terpapar, Raffi tidak ingin menularkan kepada orang-orang tersayangnya.

"Mudah-mudahan besok atau lusa kalau aku udah netral aku bergabung lagi, aku kan nggak pengin (menularkan), di rumah kan ada Rafathar, ada Rayyanza," kata Raffi Ahmad lagi.

"Ya udah makanya kamu istirahat, semua yang nonton sekarang doain juga semoga Raffi sehat-sehat terus, semoga juga anak-anak sehat terus," timpal Nagita Slavina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raffi Ahmad adalah aktris, presenter, dan penyanyi yang kini menikah dengan Nagita Slavina
    Raffi Ahmad adalah aktris, presenter, dan penyanyi yang kini menikah dengan Nagita Slavina

    Raffi Ahmad

  • Penyebaran Covid-19 ke seluruh penjuru dunia diawali dengan dilaporkannya virus itu pada 31 Desember 2019 di Wuhan, China

    COVID-19

  • Nagita Slavina menikah dengan Raffi Ahmad pada bulan Oktober 2014 dan kini sudah dikaruniai satu orang anak
    Nagita Slavina menikah dengan Raffi Ahmad pada bulan Oktober 2014 dan kini sudah dikaruniai satu orang anak

    Nagita Slavina