Sukses

Ivan Fadilla Belum Pasti Datang ke Pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan

Ivan Fadilla mendoakan yang terbaik untuk pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan.

Liputan6.com, Jakarta - Venna Melinda dan Ferry Irawan bakal segera menikah. Keduanya sudah melakukan lamaran pada Rabu (9/2/2022). Acara spesial tersebut berlangsung lancar dan dihadiri Verrell Bramasta serta Athalla Naufal.

Rencana pernikahan janda dan duda ini ternyata sudah diketahui oleh Ivan Fadilla Soedjoko. Mantan suami Venna Melinda ini memberikan tanggapan soal pernikahan ini.

"Doa yang terbaik untuk mereka," ujar Ivan Fadilla kepada wartawan di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bahagia

Ivan dan Venna dulu sempat membina rumah tangga sejak 1995 hingga akhirnya bercerai pada 2014. Ivan lantas ikut merasa bahagia karena Venna kini sudah bisa menemukan pendamping yang baru.

"Kita sebagai manusia sama orang yang nggak dikenal aja, lihat orang bahagia ya kita bahagia, lihat orang sedih ya kita juga sedih, apalagi sama orang yang kita kenal," ujar Ivan.

 

3 dari 4 halaman

Bali

Pernikahan Venna dan Ferry rencananya bakal digelar di Bali pada Maret 2022. Ivan mengaku belum bisa memastikan hadir di acara pernikahan sang mantan istri.

 

 

4 dari 4 halaman

Belum Pasti

"Ya pasti itu lihat kesempatan dan kemungkinannya nanti," pungkas Ivan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.