Sukses

Makin Mesra, Ini 5 Potret Shenina Cinnamon dan Angga Yunanda Saat Dinner Romantis

Bintang Kukira Kau Rumah Shenina Cinnamon unjuk kemesraan dengan Angga Yunanda. Berikut 5 potretnya.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan asmara antara Shenina Cinnamon dan Angga Yunanda terlihat makin dekat. Keduanya makin sering mengunggah momen kebersamaan di Instagram pribadi masing-masing. Pada Kamis (10/02/2022), bintang film Kukira Kau Rumah mengunggah potret suasana makan malam romantis berdua dengan Angga.

Angga dan Shenina diduga mulai dekat sejak syuting film Di Bawah Umur yang rilis di platform streaming pada tahun 2020. Mereka mulai 'go public' pada 2021, saat mengunggah foto merayakan Lebaran bersama.

Pekan lalu, bintang Mermaid In Love mengucapkan ultah pada Shenina dengan mengunggah foto kebersamaan mereka. Pekan ini giliran aktris pendukung Married with Senior yang memajang foto berdua. Berikut 5 potret Shenina dan Angga saat dinner romantis dirangkum Showbiz Liputan6.com dari Instagram terverifikasi sang aktris, Jumat (11/02/2022).

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Saling Tatap

Dalam foto, terlihat Shenina dan Angga berada dalam sebuah restoran mewah. Keduanya tampak saling menatap dan tersenyum manis.

3 dari 6 halaman

Belaian Sayang

Shenina juga mengunggah foto close up Angga. Tampak bintang Penyalin Cahaya membelai dagu sang kekasih.

4 dari 6 halaman

Bunga

Perempuan kelahiran 1 Februari 1999 ini terlihat memegang buket bunga. Rona bahagia terpancar dari wajah pendukung film Ratu Ilmu Hitam.

5 dari 6 halaman

Bersandar

Potret lain memperlihatkan Shenina bersandar di sisi Angga. Tampak bintang Dua Garis Biru dan sang kekasih kompak memakai busana warna hitam.

6 dari 6 halaman

Mewah

Makanan mewah pun tersaji di meja makan. Terlihat dua potongan daging yang cukup besar. Senyum semringah terlihat dari sejoli ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.