Sukses

Prilly Latuconsina Nangis, Film Kukira Kau Rumah Tembus 1 Juta Penonton Hanya Dalam 6 Hari

Pecah rekor di tengah gelombang varian Omicron. Film Kukira Kau Rumah yang dibintangi Prilly Latuconsina tembus sejuta penonton dalam enam hari saja.

Liputan6.com, Jakarta Saat gelombang varian Omicron meninggi, Prilly Latuconsina sibuk mencetak sejarah baru untuk film Indonesia. Di tengah pandemi, film terbarunya, Kukira Kau Rumah tembus sejuta penonton.

Pencapaian ini terasa makin spesial lantaran Kukira Kau Rumah merangkul sejuta penonton hanya dalam enam hari. Tak sampai seminggu, tepatnya pada Selasa (8/2/2022) jam 14.00 WIB.

Kabar bahagia ini disampaikan Prilly Latuconsina dan sang sutradara Umay Shahab, lewat akun Instagram terverifikasi masing-masing pada hari yang sama. Sang aktris nangis.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Nangis!

Nangis. Terima kasih penonton Indonesia!!! Masih gak nyangka. Dan aku juga mau berterima kasih ke para crew yang sudah bekerja keras untuk film Kukira Kau Rumah!” tulisnya dengan emotikon wajah mewek.

Kabar bahagia ini disampaikan Prilly Latuconsina seraya mengunggah inforgrafis 1 juta penonton disertai foto para kru Kukira Kau Rumah. Lewat foto mereka, ia mengirim pesan bahwa film adalah kerja tim.

3 dari 5 halaman

Beri Kepercayaan

Terima kasih sudah menjadi orang-orang pertama yang memberikan kepercayaan untuk PH baru, Produser baru dan Sutradara baru untuk berkarya! Dan ternyata kita bisa sampai di titik ini,” ia menyambung.

Bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala berharap Kukira Kau Rumah yang rilis sejak 3 Februari 2022 membuat jalan para sineas muda dalam berkarya makin lebar. Kuncinya, terus menghasilkan karya yang beda dan berkualitas.

4 dari 5 halaman

Semangat Terus!

Semoga dengan pencapaian ini kita bisa terus berkarya, Dan membuka harapan ke mereka yang baru ingin mulai! Semangat terus,” pungkas Prilly Latuconsina lalu menyematkan emotikon hati merah.

Umay Shahab menyampaikan pengumuman yang sama sembari mendedikasikan angka satu juta penonton itu untuk empat orang yang berdampak besar dalam hidup maupun kariernya.

 

5 dari 5 halaman

Untuk Ibuku, Bapakku

Untuk Ibuku, Bapakku, @montytiwa , dan guruku Alm Noto Bagaskoro,” tulis Umay Shahab ringkas. Sejumlah selebritas menyelamati pencapaian Umay Shahab di kolom komentar.

History in the making,” Iqbaal Ramadhan menyelamati. “Selamaaat @umayshahab dan semua yang bekerja dan mendukungmu,” Karina Suwandi menyahut. Lukman Sardi mengirim emotikon tepuk tangan.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.