Sukses

Tutut Soeharto dan Indra Rukmana Rayakan Ulang Tahun Pernikahan ke-50

Tutut Soeharto menggelar acara syukuran ulang tahun pernikahan yang dihadiri oleh keluarga serta kerabatnya.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Tutut Soeharto dan Indra Rukmana saat ini tengah berbahagia. Keduanya baru saja merayakan ulang tahun pernikahannya yang ke-50.

Putri sulung mantan presiden RI ke-2 itu kemudian menggelar acara syukuran ulang tahun pernikahannya itu yang dihadiri oleh keluarga serta kerabatnya.

Tutut Soeharto kemudian mengungkapkan rasa syukurnya karena masih diberikan kesempatan untuk melewati usia emas dalam rumah tangganya. Rasa syukurnya itu diungkapkan melalui unggahan di Instagram pribadinya pada Minggu (30/1/2022).

  

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

50 Tahun

"50 TAHUN PERNIKAHAN KAMI. Sahabat…, Segala puji syukur hanya bagi Tuhan sang Pencipta dan Pengatur alam semesta, yang dengan kekuasaanNya hingga kita semua senantiasa dalam keadaan sehat wal-afiat dan tetap dalam keteguhan iman," tulisnya mengawali keterangan unggahannya itu.

"Dan pada tanggal 29 Januari 2022 kemarin, kami sekeluarga diberikan karunia yang luar biasa, dicukupkan umur kami, untuk mencapai perkawinan kami sampai ke 50 tahun," sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Bersyukur

Tutut Soeharto bersyukur bisa terus mengarungi kehidupan rumah tangganya hingga saat ini dan dikaruniai nikmat kebahagiaan yang cukup.

"Begitu banyak suka duka yang kami hadapi, namun dengan segala kekuatan, kasih sayang, pengertian dan doa yang senantiasa kami panjatkan, serta dengan ridho Allah SWT, Alhamdulillah, bahtera rumah tangga kami tetap berlayar," ucapnya bersyukur.

"Dalam kurun waktu 50 tahun, kami telah diberi pula kebahagiaan dari Allah SWT, yang memberikan pada kami 4 orang anak, 4 orang mantu dan 12 orang cucu. Alhamdulillah, begitu besar nikmat yang Allah berikan pada kami," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Doa

Menutup unggahannya, ia kemudian mengharap doa dari semuanya agar selalu diberikan kesabaran, kesehatan, ketegaran, kerukunan, ketenangan dan kebahagiaan lahir batin dunia akhirat, serta rumah tangga yang sakinah, mawadah warahmah kepadanya.

"Semoga Allah Sang Mahapencipta, Mahapengampun, Mahapemurah dan Mahapenyayang, tiada akan pernah putus menyiramkan Rahmat, Karunia dan Ridho Nya kepada kita semua, dan pada bangsa serta negri tercinta ini, Indonesia… Aamiin ya Rabbalalamin," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.