Sukses

Alasan Sutradara Pilih Aktor Kurang Dikenal untuk Tampil di All of Us Are Dead

Setelah dirilis pada 28 Januari lalu, All of Us Are Dead langsung melejit menjadi tontonan nomor 1 di 25 negara.

Liputan6.com, Seoul - Penggemar drama Korea kini sedang ramai membicarakan judul baru yang tengah tayang di Netflix, All of Us Are Dead. Diangkat dari webtoon, drama Korea ini mengisahkan tentang para siswa SMA yang terjebak di sekolah dalam wabah zombi.

Satu hal yang menarik dari serial ini, adalah para pemainnya yang sebagian besar relatif masih kurang dikenal untuk proyek ini.

Sutradara drakor ini, Lee Jae Gyu, ternyata punya alasan tersendiri soal ini.

"Aku merasa menampilkan aktor yang aktingnya hebat tapi belum dikenal oleh masyarakat akan menghadirkan penghayatan yang lebih dalam untuk serial ini," tuturnya, seperti diwartakan Soompi, Minggu (30/1/2022).

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Makin Cinta

Ia yakin betul bahwa dengan menampilkan wajah-wajah baru ke atas layar, akan membawa pengalaman yang lebih meresap untuk penonton.

"Kalau Anda menonton acaranya, aku yakin Anda akan jatuh cinta lebih dalam, baik kepada karakter maupun aktor yang memainkannya," tuturnya.

3 dari 5 halaman

Serupa tapi Tak Sama Persis

Sang sutradara juga menjelaskan bahwa All of Us Are Dead "serupa tapi tak sama" dengan webtoon yang jadi sumber cerita.

"[Serialnya] sama dalam hal cerita dasar dengan karya aslinya. Alur ceritanya juga tak terlalu jauh dari aslinya," kata dia.

 

4 dari 5 halaman

Pertahankan Daya Tarik Aslinya

Namun, tambahnya, penonton mungkin merasa bahwa ada beberapa hal dalam serial yang berbeda dengan aslinya. Contohnya, situasi spesifik yang terjadi pada beberapa siswa karakter drama ini.

Ia mengungkap bahwa hal ini dimaksudkan untuk mempertahankan daya tarik webtoon-nya yang sudah diketahui para pembaca, sekaligus memberi rasa penasaran dan ikatan untuk penonton yang baru mengetahui kisah di dalamnya.

5 dari 5 halaman

Posisi Pertama

Setelah dirilis pada 28 Januari lalu, All of Us Are Dead langsung melejit menjadi tontonan nomor 1 di 25 negara. Saat artikel ini ditulis, drakor ini juga berada di posisi pertama di Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.