Sukses

Hotman Paris Ngamen di Pinggir Jalan Malioboro

Liputan6.com, Jakarta Pengacara kondang Hotman Paris namanya tengah ramai dibicarakan waranet karena terlihat sedang mengamen di pinggir. Momen tersebut dibagikan pria 62 tahun itu melalui akun Instagramnya pribadinya.

Tak sendiri, Hotman Paris yang mengenakan kaos berwana hitan dan celana jeans, sedang bersama musisi jalanan di Malioboro, Yogyakarta.

Menyanyikan lagu "Yogyakarta" milik KLa Project, Hotman Paris sambil menari begitu menikmati momen ngamen bareng musisi jalanan.

"Hotman ngamen di Malioboro Jogja," tulis Hotman Paris, Jumat (28/1/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Menyita Perhatian

Aksi Hotman Paris menyita perhatian banyak orang sekitar Malioboro. Tak sedikit orang yang meminta foto bareng dengan pengacara yang juga memiliki acara talkshow di salah satu stasiun televisi swasta.

3 dari 4 halaman

Sederhana

Yang menarik, Hotman Paris yang biasanya selalu tampil gelamor kini tampil sederhana dan  hanya mengenakan kaos dan celana jeans. Perhiasan yang biasanya menempel di jari-jarinya juga tidak ia kenakan dan tampil apa adanya. 

4 dari 4 halaman

Kata Warganet

Unggahan tersebut langsung dibanjiri komentar warganet. Banyak yang kagum dengan aksi Hotman Paris yang merakyat merski hidupnya bergelimangan harta.

"Low profile..keren opung....nga❤️😍❤️😍😍❤️❤️ risih sama rakyat kecil...❤️," tulis akun @rusli.r.aritonang

"Semoga aura perjuangan, semangat & keberuntungan bang Hotman menular pada orang² di sekitarnya," tulis akun @theresiasusilastuti. 

"Bang @hotmanparisofficial ramah tidak sombong... Makasih kemarin bisa ketemu di depan di hotel mutiara ❤️❤️❤️," tulis @liiilisgeulis