Sukses

Live Streaming Pingin Siaran Show 2 bersama Pak Eko Budi Sang Pawang Hujan, Rabu 26 Januari 2022 Pukul 19.00 WIB

Pingin Siaran Show 2 edisi Rabu 26 Januari 2022 akan mengundang Pak Eko Budi yang berprofesi sebagai pawang hujan. Keahlian Pak Eko pun sudah terkenal hingga internasional. Saksikan live streaming episode baru Pingin Siaran Show 2 hanya di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Program talkshow yang dikemas secara santai dan penuh komedi kembali tayang dengan episode terbarunya. Pingin Siaran Show Season 2 yang hadir reguler setiap Rabu malam ini akan mengajak Anda menyelami dunia yang orang sering mendengar istilahnya, namun masih belum bisa menyaksikan secara langsung dalam praktiknya.

Pada dua episode pendahulunya, Pingin Siaran Show Season 2 mengangkat topik yang sedikit lebih serius namun tetap memadukan dengan sentuhan komedi. Sekarang, Tretan Muslim dan kawan-kawan akan sepenuhnya membahas hal yang menggelitik dan juga unik. 

Masyarakat Indonesia pasti sudah biasa mendengar istilah pawang hujan. Walaupun mungkin beberapa orang belum pernah menyaksikan keampuhannya, nyatanya jasa pawang hujan selalu saja dibutuhkan terutama jika ada sebuah acara penting.

Salah satu pawang hujan Indonesia yang terkenal adalah Pak Eko Budi. Diundang oleh Tretan, Dustin dan yang lainnya, Pak Eko akan menceritakan segala sesuatu yang berhubungan dengan kegiatan paranormal ini.

Anda bisa menyaksikan bincang seru bersama Pak Eko Budi Sang Pawang Hujan dalam episode baru Pingin Siaran Show 2 yang ke-6 mulai Rabu, (26/1/2022) pukul 19.00 WIB di kanal Samara TV melalui aplikasi Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kualitas Internasional

Nama Pak Eko Budi menjadi salah satu pawang hujan asal Indonesia yang terkenal. Dirinya sudah melanglang buana untuk menjadi pengendali hujan dan diandalkan dalam berbagai kesempatan.

Sosok Pak Eko Budi sendiri bukan hanya mengemban status pawang hujan lokal saja, melainkan internasional. Dirinya menjadi salah satu pawang hujan kebanggaan rakyat Indonesia karena berhasil tampil di luar negeri.

Diketahui jasa Pak Eko Budi pernah dipercaya oleh aktor tampan asal India yaitu Shah Rukh Khan. Jelas hal ini membuktikan bahwa kesaktian Pak Eko Budi sudah tidak bisa dianggap remeh.

Lalu, sebenarnya apa saja yang dilakukan Pak Eko Budi hingga usahanya dalam mengendalikan hujan selalu berjalan lancar? Apa saja syarat yang harus dipenuhi untuk menjadi seorang pawang hujan?

Anda bisa langsung menyaksikannya dalam Pingin Siaran Show episode 6 terbaru yang hadir pada Rabu, 26 Januari pukul 19.00 WIB melalui tautan berikut ini, live streaming Pingin Siaran Show 2. Bagi Anda yang terlewat tayangan sebelumnya, bisa menyaksikannya kembali dengan streaming Pingin Siaran Show 2 untuk menonton episode lengkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.