Sukses

Tom Cruise Disebut Bakal Jadi Superior Iron Man, Tony Stark Versi Jahat

Liputan6.com, Jakarta Rumor seputar keterlibatan Tom Cruise dalam film Doctor Strange in the Multiverse of Madness alias Doctor Strange 2 makin santer. Terlebih, sudah banyak yang menyebut sang aktor bakal memerankan Tony Stark alias Iron Man.

Menariknya, belum lama ini beredar sebuah isu bahwa Tom Cruise tak sekadar menggantikan peran Robert Downey Jr sebagai Tony Stark dari semesta lain dengan perangai sama. Tom disebut bakal menjadi sosok Superior Iron Man. Apa itu?

Sebelum ke situ, para penggemar Marvel telah mengetahui bahwa film Doctor Strange 2 akhir-akhir ini dihiasi oleh rumor bertabur cameo sejumlah bintang dari film-film lawas Marvel era 2000-an seperti Blade, X-Men, Fantastic Four, bahkan sampai Spider-Man.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Bukan Satu-satunya Cameo

Ya, seandainya benar adanya, Tom Cruise bukanlah satu-satunya aktor yang akan menjadi cameo di film Doctor Strange 2. Kemungkinan besar nama-nama seperti Patrick Stewart, Ben Affleck, Wesley Snipes, sampai Hugh Jackman, berpotensi muncul dalam film tersebut.

Namun begitu, isu ini masih belum tentu kebenarannya. Selain itu, perlu dicatat bahwa Tom Cruise sebelumnya belum pernah bergabung dalam film-film Marvel manapun.

 

3 dari 5 halaman

Pernah Diajak Jadi Iron Man

Tom sebenarnya pernah diajak Marvel untuk memerankan Iron Man. Namun ia tak langsung menerima lantaran beralasan sedang menunggu waktu yang tepat untuk memerankannya.

"Mereka datang kepada saya pada titik tertentu dan, ketika saya melakukan sesuatu, saya ingin melakukannya dengan benar. Jika saya berkomitmen pada sesuatu, itu harus dilakukan dengan cara yang saya tahu itu akan menjadi sesuatu yang istimewa," ujarnya, melansir berbagai sumber.

Hingga pada akhirnya, Robert Downey Jr mencuri perhatian para produser di dalam internal Marvel Studios.

 

4 dari 5 halaman

Superior Iron Man

Kini, mungkin akan menjadi waktu yang tepat seperti yang dimaksud Tom Cruise. Keterlibatan Doctor Strange dengan kekacauan multisemesta, membuatnya harus bertemu banyak karakter dari semesta lain, termasuk Superior Iron Man.

Superior Iron Man merupakan satu dari berbagai macam kisah yang menggambarkan watak jahat seorang Tony Stark. Dalam kisah komik aslinya, Superior Iron Man terbentuk setelah Tony dan sejumlah superhero Marvel terpengaruh sihir hingga membuat mereka jadi jahat.

Kostum Superior Iron Man merupakan modifikasi virus Extremis yang kemudian menjadi obat-obatan terlarang. Tony Stark versi serakah ini sukses menjualnya hingga banyak orang jadi ketergantungan.

Malangnya, ketika semua superhero menjadi baik saat sihir dicabut, Tony yang mengenakan kostum khusus, memutuskan untuk terus menjadi sosok jahat.

 

5 dari 5 halaman

Harapan Fans

Di sejumlah media sosial termasuk Twitter, banyak penggemar yang menaruh harapan kepada Marvel Studios agar Tom Cruise benar-benar direkrut untuk memerankan Tony Stark versi Superior Iron Man.

"Dikatakan bahwa Tom Cruise adalah Superior Iron Man, aku akan menggila, itu akan luar biasa," tulis seorang pengguna Twitter berharap.

"Jadi tom cruise adalah superior iron man iron man BURUK yang dirasuki infinity stones dalam dr strange multiverse of madness KEREN banget!!!" tulis penggemar yang lainnya.

"Jadi Tom cruise yang punya kostum superior iron man?" ujar yang lain.