Sukses

Isu Tom Cruise Jadi Iron Man dari Semesta Lain Makin Kencang

Liputan6.com, Jakarta - Rasanya sudah lebih dari setahun lalu ketika kabar Tom Cruise bakal menjadi Iron Man di film Doctor Strange 2 beredar. Itupun masih sebatas rumor lantaran belum berasal dari sumber yang sahih.

Namun melihat perkembangan terkini, tampaknya mulai banyak yang meyakini bahwa aktor Mission: Impossible ini bakal menggantikan peran Robert Downey Jr. sebagai tokoh bernama Tony Stark itu.

Pasalnya, kabar Tom Cruise bakal menjadi Iron Man, kini mulai sering menjadi bahasan media asing. Terlebih dengan makin dekatnya penayangan film Doctor Strange in the Multiverse of Madness, perbincangan ini kembali mencuat.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Gambar yang Bikin Heboh

Melansir insidethemagic.net, pemilik akun Instagram Rahal Arts menghidupkan kembali rumor Tom Cruise menjadi Iron Man di Doctor Strange 2 dengan gambar terbaru buatannya.

Dalam gambar tersebut, terlihat ia menyatukan kepala Tom Cruise dengan kostum Iron Man dan menjadikannya seolah sebuah poster promo. Dalam keterangannya, ia mengaku terinspirasi dari rumor yang sudah lama tersebut.

3 dari 5 halaman

Jadi Harapan

"Mendengar beberapa rumor bahwa Tom Cruise mungkin muncul sebagai varian Tony Stark di Doctor Strange Multiverse of Madness," tulisnya, belum lama ini.

"Akan sangat keren untuk melihat varian lain dari karakter MCU terkenal. Ditambah Tom Cruise pernah benar-benar dipertimbangkan untuk peran Iron Man sebelum RDJ. Jadi artinya apa," sambungnya.

 

4 dari 5 halaman

Multi Semesta

Diyakininya Tom Cruise bakal muncul sebagai Iron Man tak lepas dari suguhan multi semesta dalam waralaba Marvel Cinematic Universe (MCU) dalam serial Loki, What If...?, serta film Spider-Man: No Way Home.

Ditambah lagi, film Doctor Strange 2 ini akan menjadi puncak dari konsep multi semesta yang awalnya digambarkan sedikit dalam serial WandaVison.

5 dari 5 halaman

Rumor Tahun Lalu

Disampaikan wegotthiscovered.com yang bersumber dari Patreon pada tahun lalu, Marvel disebut menggandeng Tom Cruise untuk menjadi Tony Stark alias Iron Man di semesta lain dalam waralaba Marvel Cinematic Universe (MCU).

"Mereka sedang mempertimbangkan banyak cameo menarik untuk Strange untuk memainkan versi berbeda dari karakter yang kita kenal. Salah satu contoh yang saya dengar mereka mempertimbangkan Tom Cruise sebagai Tony Stark dari Bumi lain," ujar sumber dalam terpercaya bernama Daniel Richtman.