Sukses

Adik Ayu Ting Ting Resmi Tunangan, Bertempat di Resort Mewah Puncak

Liputan6.com, Jakarta Adik Ayu Ting Ting, Assyifa Nuraini, baru saja berbahagia. Pada Sabtu (22/1/2022), Tante dari Bilqis ini akhirnya telah resmi bertunangan dengan pria pujaan hatinya, Nanda Fachrizal.

Dalam sejumlah potret yang dipamerkan Ayu Ting Ting, Assyifa Nuraini, dan calon suaminya terlihat semringah. Bahkan, terdapat sesi foto ketika dua sejoli itu berpose dengan Ayu, Bilqis, Umi Kalsum, dan Ayah Rozak.

Diketahui, acara pertunangan Assyifa Nuraini ini digelar di salah satu resort mewah yang berlokasi di Puncak, Jawa Barat. Dua keluarga tampak sepakat untuk mengusung konsep outdoor.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Diiringi Kakak dan Keponakan

Melihat Instagram Stories Ayu Ting Ting, dalam sejumlah video singkat, terlihat Syifa berjalan didampingi oleh kakak dan keponakannya saat hendak menghampiri sang calon suami.

Suasana pun terlihat sangat hangat lantaran tamu yang datang hanya sebatas dari pihak keluarga dan kerabat dekat. Ditambah lokasinya yang dekat dengan alam.

 

3 dari 5 halaman

Pamer di Media Sosial

Suasana lamaran yang meriah ini juga dipamerkan Ayu Ting Ting melalui rangkaian unggahan potret di akun Instagram @ayutingting92 miliknya.

Terdapat tiga potret yang diunggah Ayu. Selain foto dirinya, sang adik, calon adik ipar, orangtua, dan anaknya, terdapat juga momen berupa proses lamaran yang khidmat namun penuh keceriaan.

 

4 dari 5 halaman

Jabarkan Pihak Penyelenggara

Dalam keterangan fotonya, Ayu menjabarkan secara menyeluruh siapa saja yang terlibat dalam penyelenggaraan acara tunangan adiknya ini.

"The Engagement of @syifaasyifaaa & @nandafachrizaal," tulis Ayu mengawali keterangan sebelum menyebutkan rincian panitia acara.

 

5 dari 5 halaman

Ucapan Selamat

Meskipun sang adik yang bertunangan, Ayu Ting Ting tetap banjir titipan ucapan selamat untuk adiknya dari sahabat sesama artis.

"Alhamdulillah Selamat Sayangkuuu 😍😍🙏🙏," tulis penyanyi dangdut Fitri Carlina di komentar.

"Congrats kaka syifa 💕💕💕💕💕," ujar Uut Permatasari.