Sukses

Momen Anak Ayu Ting Ting Kabur saat Diminta Ivan Gunawan Cuci Piring Jadi Perbincangan

Liputan6.com, Jakarta - Ivan Gunawan belum lama ini terlihat berkunjung ke rumah Ayu Ting Ting. Di sana, Igun disambut tak hanya oleh Ayu, tetapi juga oleh orangtua Ayu, Ayah Rozak dan Umi Kalsum.

Momen kunjungan tersebut diabadikan melalui video yang diunggah di kanal YouTube Qiss You TV pada Selasa (18/1/2022) lalu. Pada sesi terakhir, tampak sebuah momen Ivan Gunawan dan keluarga Ayu sedang makan bersama.

Selesai makan. Ivan Gunawan dan Ayu Ting Ting terlibat perbincangan seru, sampai pada akhirnya Igun meminta putri Ayu, Bilqis, untuk mencucikan piring bekas makanannya.

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Berawal dari Kisah Ayah Rozak

Awalnya, Igun membahas seputar masa lalu ayah Rozak yang gajinya hingga pensiun sudah habis untuk keperluan keluarga. Ayu sempat bergurau ke ayahnya.

Igun lantas bercerita bahwa sang ibunda memiliki strategi tersendiri agar uangnya utuh. Setelah itu, Igun bertanya sendiri berapa jumlah tabungan yang dimiliki oleh sang ibunda.

Pertanyaan Igun tersebut ditanggapi secara spontan oleh Ayah Rozak dan Ayu. Bahkan, Ayu menyebut Igun sudah kaya lantaran mendiang ayah sahabatnya itu sudah memiliki harta melimpah

"Iyalah lu kaya, mau ngapain? Mama mah kaya, dari papa saja sudah kaya. Kan lu sudah terlahir kaya," celetuk Ayu.

 

3 dari 5 halaman

Minta Cuci Piring

Entah berkaitan atau tidak, setelah Ayu berbicara seperti itu, tiba-tiba saja Igun meminta Bilqis mencuci piring bekas makanannya. Namun Bilqis memilih kabur dan reaksi Ayu serta Ayah Rozak pun seolah tak terima Bilqis disuruh-suruh.

"Bilqis, cuci piring, gih. Ayo belajar, perempuan nyuci piring, yuk. Aduh, gimana ini? Enggak bisa nyuci piring, bu? Waduh," ceplos Igun.

 

4 dari 5 halaman

Tak Mau Anak Susah

Ayu pun menanggapi dengan nyaring permintaan Igun kepada Bilqis. Menurut Ayu, putrinya itu justru sedang disuruh mengalami hal susah oleh Igun.

"Ih, ngapain lu mau nyuruh anak gua susah?!" celetuk Ayu dengan nada tinggi namun disusul tawa.

"Ini jangan diajak susah cuci piring, tanya pembonta (pembantu)," timpal Ayah Rozak ditanggapi dengan tawa oleh Igun sambil membenarkan bahwa yang dimaksud pembantu.

 

5 dari 5 halaman

Jadi Viral

Video kunjungan Igun ini memang ditanggapi biasa oleh warganet di komentar kanal YouTube Qiss You TV. Namun di sejumlah platform media sosial, banyak yang memotong lalu mengunggah ulang momen tersebut hingga menjadi viral dan berbuah kritik.

Misalnya saja di akun Instagram @lambepelakor_ yang memotong momen tersebut hingga bisa dilihat berulang-ulang.

"Emg nya nyuci piring nyuruh susah ? Serius nanya ? Setau saja si itu belajar tanggung jawab sama diri," tulis seorang warganet.

"cuma bljr , ngak ada rugi," tulis warganet lainnya.

"Igun ada bnernya juga loh....," kata yang lain.