Sukses

Selamat, Achmad Megantara Resmi Menikah

Liputan6.com, Jakarta Aktor Achmad Megantara telah mengakhiri masa lajangnya dengan menikahi sang kekasih, Asri Faradila. Keduanya menikah pada Sabtu (22/1/2022).

Kabar bahagia itu diketahui melalui unggahan akun gosip di Instagram, @lambe_turah. Acara pernikahan Achmad Megantara itu digelar dengan mengusung adat Bugis.

Dari video tersebut, tampak pemeran Rangga dalam sinetron Dewi Rindu itu mengucap ijab kabul dengan lantang dalam satu hembusan napas.

 

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 4 halaman

Sah

"Saya terima nikah dan kawinnya Asri Faradila dengan maskawin tersebut dibayar tunai," kata Achmad Megantara yang langsung disambut dengan teriakan "Sah" dari yang turut hadir menyaksikan.

3 dari 4 halaman

Terkejut

Di kolom komentar, banyak yang memeberikan ucapan selamat untuk Achmad Megantara. Namun tidak sedikit juga yang merasa terkejut mendengar kabar pernikahan Achmad Megantara tersebut.

"😮😮 tiba2 mengantara menikah? Astaga," tulis @jsschklie_.

"DEMI APAAAAAAA???? AAKKKK SELAMATTTTTTTTT😍😍😍😍😍," timpal @21.07l.

 

4 dari 4 halaman

Gagal Menikah

Lucunya, sebagian warganet ada yang mengaitkannya dengan jalan cerita di sinetron Dewi Rindu yang dibintangi oleh Achmad Megantara. Di mana, dalam sinetron yang ditayangkan SCTV itu Achmad Megantara dikisahkan gagal menikah dengan Dewi yang diperankan oleh Angela Gilsha.

"Gagal nikah di sinetron.. Tapi tidak di dunia nyata. Selamat bang megan samawa," tulis @siti.hafidzoh.908.

"Pantesan aja semalam gagal nikah d sinetronnya Dewi rindu,ternyata nikah d duta🤗🤗hwd ya mas Megan dan istrinya SMG samawa🤲🤲," timpal @elis_ani5.

"Jadi ini alasan gagal nikah sama Dewi kemarin ?😢," tambah @.koeskharismadewi_.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.