Sukses

Hwang In Yeop Curhat, Hatinya Tak Sedingin Tatapannya

Liputan6.com, Seoul - Aktor Korea Selatan Hwang In Yeop, hari ini berulang tahun yang ke-31. Makin bertambah umur, ia tampaknya makin sukses saja.

Dalam dua tahun belakangan ia membintangi True Beauty dan 18 Again. Sementara pada 2022 ini ada dua proyeknya yang bakal tayang: Why Oh Soon Jae dan The Sound of Magic.

Dalam dramanya yang lalu-lalu, ia kerap memerankan karakter yang dari luar terlihat dingin. Ditunjang dengan matanya yang tajam dan tatapan menghujam, ia makin pas menggambarkan sosok seperti ini.

Namun Hwang In Yeop menegaskan bahwa hatinya tak sedingin tatapannya.

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 5 halaman

Aura Dingin

Dilansir dari Soompi, hal ini disampaikan Hwang In Yeop dalam interviu dan pemotretan bersama Dazed Magazine Desember lalu.

"Tema pemotratannya adalah "mata." Orang-orang melihat aura dingin di mataku," kata dia kala itu.

 

3 dari 5 halaman

Tatap Mataku Lebih Dalam

Ia menambahkan, "Saat pertama mulai berakting, aku paling banyak memerankan karakter dengan citra dingin. Namun seperti yang kamu lihat sekarang, itu bukan diriku yang sebenarnya."

"Kalau kau menatap mataku lebih dalam, kau melihat bahwa mataku tak dingin begitu saja," kata dia lagi.

 

4 dari 5 halaman

Why Oh Soo Jae

Hwang In Yeop sendiri saat ini sedang merampungkan syuting Why Oh Soo Jae.

Drama romansa-misteri ini juga dibintangi oleh aktris Seo Hyun Jin yang memerankan karakter Oh Soo Jae. Karakter ini adalah seorang pengacara dingin namun hatinya kosong karena hanya mengejar kesuksesan.

 

5 dari 5 halaman

Tayang Tahun Ini

Sementara itu Hwang In Yeop memerankan karakter mahasiswa sekolah hukum bernama Gong Chan. Ia adalah sosok berhati hangat yang mudah berempati dengan orang. Takdir mempertemukan Gong Chan dengan Oh Soo Jae, yang mendapat sandungan dalam perjalanan kariernya.

Why Oh Soo Jae ditargetkan untuk tayang pada semester pertama 2022.