Sukses

Tanggapan Oki Setiana Dewi soal Kabar Ria Ricis Sedang Hamil

Oki Setiana Dewi mengaku Ria Ricis akan mengumumkan sendiri soal kehamilannya.

Liputan6.com, Jakarta Ria Ricis dikabarkan sedang mengandung anak pertamanya. Ria Ricis baru saja menikah dengan Teuku Ryan pada 17 November 2021 kemarin.

Saat dikonfirmasi mengenai kabar kehamilan Youtuber itu, Oki Setiana Dewi tidak menjawab secara tegas. Dirinya hanya meminta doa untuk kesehatan adiknya itu.

"Biar Ricis yang lebih berkapasitas untuk menyampaikannya. Tapi apa pun itu mungkin terdengar klise, tapi dia minta doa dari teman-teman semua supaya sehat," kata Oki Setiana Dewi, dilansir dari kanal YouTube STARPRO seperti dilihat Selasa (18/1/2022).

 

Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Buka Suara

Untuk saat ini, Ria Ricis memang belum sedikitpun buka suara soal kehamilannya. Namun, Oki mengatakan sang adik pasti akan mengumumkan jika memang telah hamil.

"InsyaAllah kalau memang sudah waktunya Ricis akan cerita sendiri," ujar Oki Setiana Dewi.

 

3 dari 4 halaman

Umrah

Oki juga sempat mengatakan bahwa ia dan keluarganya akan berangkat umrah. Tapi ibu tiga anak itu seolah memberikan isyarat jika Ricis sedang hamil.

"Kita lihat yah kalau Ria Ricisnya sehat, Ryan-nya sehat InsyaAllah kita berangkat umrah," tegasnya.

 

4 dari 4 halaman

Konten

Ria Ricis dan Teuku Ryan sedang sibuk membuat konten di YouTube. Sejauh ini mereka sama sekali belum menyinggung soal rumor segera dikaruniai momongan.

Hal itu membuat netizen berasumsi bahwa Ria Ricis tengah menyembunyikan kehamilannya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.